Mungkin Ini Yang Bisa Saya Bagi Kepada Anda
Jika Kurang Berkenan Dengan Artikel Yang Saya Posting, Saya Menghaturkan Maaf, Bila Anda Puas Dan Senang Dengan Artikel Saya Sudah Selayaknya Anda Bisa Berbagi Kepada Anak Yatim Piatu Atau Tetangga Anda Yang Kurang Mampu. Saya yakin dengan berbagi, masalah atau hal yang kita kerjakan akan cepat selesai.

Kamis, 27 Agustus 2009

Bosan Makan Nasi Goreng

Bosen juga yaa kalau santap sahur menu nya nasi goreng mulu, nggak ada variasi menu yang lain, hal ini aku alami ditempat aku bekerja sekarang. harap maklum penjual makanan disekitar tempat ku bekerja bisa dihitung dan waktu berjualan nya pun juga terbatas jam 10 malam warung- warung yang menyediakan makanan sehari-hari dah tutup, mungkin habis atau nggak aku nggak tahu pastinya. dari artikel yang aku baca di berita online detik.com bahwa disarankan agar tidak santap sahur dengan makan-makanan gorengan, karena jika kita makan dengan menu atau hidangan yang mengandung minyak dikawatirkan tenggorakan kita akan cepat haus dalam menjalani ibadah puasa. tenggorokkan kering bawaannya pengen segera minum.

Hmm... jadi pengen pulang hehehe.... walau hidangan dirumah sederhana tapi bagiku nikmatnya tidak kalah dengan hidangan rumah makan. ciamik dan mantap masakan ibuku, biarpun makan nasi ama sambelpun kami bersaudara dirumah tetap lahap menikmatinya, hidup serba kekurangan harus tetap bisa bersyukur kepada Allah SWT karena diluar sana masih banyak saudara kita yang kelaparan, busung lapar, janda-janda tua dan serta anak-anak yatim piatu yang hidupnya masih membutuhkan uluran tangan kita. "oh ibu kemarilah bikinkan anak mu ini masakan mu yang lezat itu" harapku dalam hati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

POSTING TERBARU