Mungkin Ini Yang Bisa Saya Bagi Kepada Anda
Jika Kurang Berkenan Dengan Artikel Yang Saya Posting, Saya Menghaturkan Maaf, Bila Anda Puas Dan Senang Dengan Artikel Saya Sudah Selayaknya Anda Bisa Berbagi Kepada Anak Yatim Piatu Atau Tetangga Anda Yang Kurang Mampu. Saya yakin dengan berbagi, masalah atau hal yang kita kerjakan akan cepat selesai.

Rabu, 26 Agustus 2009

Antara Gendam dan Hipnotis

Bingung mo ngapain? mau ngeblog tapi nggak ada materi sebagai bahan ulasan. utek lagi mbuleti ra gelem diajak kompromi, pusing memikirkan masukan yang baru saya dapatkan dari pelanggan baru, kalau daerah sekitar tempat aku bekerja adalah tempat yang rawan, pelanggan baru ku ini mengaku pernah kena gendam didalam usaha miliknya yaitu apotik, "mas kalau bekerja jangan melamun, diusahakan pikiran jangan kosong biar nggak kena gendam seperti yang pernah saya alami, uang jutaan rupiah amblas begitu saja diambal penggendam". inilah membuat aku was - was dalam bekerja, takut kalau kalau bakal terjadi pada ku, bisa buntung saya kalau saya kena gendam seperti pelanggan pertama ku tadi.

bicara mengenai gendam, bikin bulu jaket eh salah kulit merinding, setahuku gendam itu adalah salah satu ilmu hitam untuk mengambil barang berharga seseorang secara halus tanpa paksaan bagi mereka yang banyak pikiran dan tatapan kosong. menurut kamu-kamu semua gendam ama hipnotis sama nggak ya? sebenarnya hipnotis beda tapi memiliki kesamaan dalam memperdaya korbannya. hanya saja hipnotis lebih modern dan tanpa memerlukan ilmu hitam tapi sekedar mempengaruhi alam bawa sadar seseorang untuk menuruti perintah sang penghipnotis.

ilmu hipnotis sekarang berkembang bisa digunakan dalam berbagai terapi penyembuhan yang mengalami ketergantungan pada obat-obatan terlarang juga bisa sebagai hiburan yang seperti yang dilakukan oleh the master Hipnotis Romy Rafael. yang ditayangkan pertunjukkan the master maupun master hipnotis yang dibawakan sendiri oleh Romy Rafael. dalam sekejap orang yang terkena hipnotis akan tertidur seakan - akan pingsan dan menuruti setiap perkataan orang yang menghipnotis, berbagai tingkah pola unik, lucu dan gelak tawa bahkan menangis bisa dilakukan dalam sekejap.

orang dahulu bilan jika kamu bepergian jauh naik bus, kereta api atau pesawat terbang sekalipun jika tidak mengalami digendam orang lain, berikut tips dari orang tua agar terhindar dari gendam, kamu cukup membalik celana dalam kamu dan pakailah selama dalam perjalanan, hehehe sedikit lucu dan menggelikan. ada - ada aja tapi nggak ada salahnya dicoba. jujur aku juga pernah melakukannya, bukan nya syirik atau percaya pada hal gituan tapi sekedar coba-coba saja dan efek yang aku dapatkan memberi perasaan aman bagi diri kita selama perjalanan.

nah sekarang kita tahukan apa bedanya gendam dan hipnotis. gendam lebih dekat pada kejahatan karena berasal dari ilmu hitam dan ajimat yang membuat kita syirik kepada Allah SWT. kalau hipnotis seperti yang aku tulis diatas. disarankan bagi pembaca kiranya dalam perjalanan senantiasa berdzikir, dan berdo'a agar selamat sampai tujuan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

POSTING TERBARU