Mungkin Ini Yang Bisa Saya Bagi Kepada Anda
Jika Kurang Berkenan Dengan Artikel Yang Saya Posting, Saya Menghaturkan Maaf, Bila Anda Puas Dan Senang Dengan Artikel Saya Sudah Selayaknya Anda Bisa Berbagi Kepada Anak Yatim Piatu Atau Tetangga Anda Yang Kurang Mampu. Saya yakin dengan berbagi, masalah atau hal yang kita kerjakan akan cepat selesai.

Kamis, 27 Agustus 2009

Cara Membuat website

Cara Membuat website

sekarang nggak usah bingung lagi membuat website atau blog dengan nama sendiri www.namaanda.com , sitekno adalah solusinya karena sitekno memberikan kemudahan bagi kita dalam membuat website seperti yang kita inginkan sendiri, murah dan mendatangkan passif income.

banyak sekali diantara kita yang ingin membuat website atau blog yang memiliki domain dan hosting yang tidak gratisan agar kita bisa menampilkan profil bisnis atau profil kita untuk dapat diketahui orang banyak, semua mentok pada terbatasnya kemampuan kita dalam membuat website itu susah harus orang yang mengerti IT atau setidaknya memiliki ilmu informatika agar bisa membuat website sendiri. Tapi sekarang hal itu tidak musim lagi kita orang biasa pun bisa membuat website semudah membuat blog dengan ikut bergabung melalui sitekno, ya sitekno menawarkan pada kita jasa domain dan hosting unlimited serta memberikan ebook dan video gratis panduan membuat website secara singkat nggak serumit orang bayangkan. hanya dengan Rp. 330.000,- anda bisa memiliki web atau blog sendiri.

mungkin anda sudah lama memimpikan memiliki website sendiri tapi terbentur waktu dan rumit membuat website bagi kita kalangan biasa, inilah saat nya bagi anda untuk menerobos tembok itu dengan bergabung sitekno.

Dengan sitekno kita bisa mendapatkan pasif income yang luar biasa tidak dapat anda duga sebelumnya dengan mengajak dua orang ikut bergabung dalam sitekno. jika anda ingin memiliki website atau blog bukan gratisan sitekno adalah solusinya
mari bergabung dengan kami dalam "bisnis jaringan sitekno" Insya Allah kami akan membantu dan mengajar anda dalam membuat website semudah bikin blog sampai bisa!! iya sampai bisa dan anda puas dengan hasil karya anda sendiri.

bagi rekan rekan yang ingin sekedar bertanya dan mengetahui apa itu sitekno dapat menghubungi kami di :

website : abdulsyakur.com
Ym : ghadhust@yahoo.co.id

Jl. Kalidami IV/3 Komp KMS
Surabaya - Jatim 60285
Indonesia
Telp. 031-70811979
Simpati : 081334557081
IM3 : 085731858569


Cabang :
Jl. Jojoran III/118
Surabaya - Jawa Timur
Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

POSTING TERBARU