Mungkin Ini Yang Bisa Saya Bagi Kepada Anda
Jika Kurang Berkenan Dengan Artikel Yang Saya Posting, Saya Menghaturkan Maaf, Bila Anda Puas Dan Senang Dengan Artikel Saya Sudah Selayaknya Anda Bisa Berbagi Kepada Anak Yatim Piatu Atau Tetangga Anda Yang Kurang Mampu. Saya yakin dengan berbagi, masalah atau hal yang kita kerjakan akan cepat selesai.

Rabu, 29 Juli 2009

TIPS MEMILIH DAN MERAWAT CELANA DALAM




TIPS MEMILIH DAN MERAWAT CELANA DALAM
Memilih Celana Dalam
1. Pilihlah potongan celana dalam yang pangkal pahanya tidak sempit sehingga bila melangkah jadi leluasa.
2. Untuk sehari-hari pilihlah bahan yang menyerap keringat dan elastis.
3. Sesuaikan dengan badan kita. Misalnya untuk pria yang berperut buncit, sebaiknya memilih yang model full brief atau maxi.

Merawat Celana Dalam
1. Hindari mengenakan celana dalam lebih dari 12 jam, hal ini untuk menghindari masalah lebab gatal dan jamur.
2. Sama halnya dengan underwear wanita, agar awet cucilah celana dalam dengan tangan menggunakan sabun lembut.
3. Pastikan kering betul sebelum melipat dan menyetrikanya
4. Gantilah celana dalam dengan yang baru setiap 6 bulan sekali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

POSTING TERBARU