Mungkin Ini Yang Bisa Saya Bagi Kepada Anda
Jika Kurang Berkenan Dengan Artikel Yang Saya Posting, Saya Menghaturkan Maaf, Bila Anda Puas Dan Senang Dengan Artikel Saya Sudah Selayaknya Anda Bisa Berbagi Kepada Anak Yatim Piatu Atau Tetangga Anda Yang Kurang Mampu. Saya yakin dengan berbagi, masalah atau hal yang kita kerjakan akan cepat selesai.

Kamis, 02 Juli 2009

GORENG KEPITING GULUNG

GORENG KEPITING GULUNG

Bahan-bahan :
Dua batang kani kamaboko (kepiting gulung ala jepang, yang bisa dibeli di took swalayan.
Seratus gram udang yang sudah dicincang halus
Tiga ratus gram tepung berbumbu
Satu lembar kembang tahu direndam lalu tiriskan
Satu butir telur ayam
Merica halus dan garam secukupnya

Cara memasak :
Campurkan merica, garam dengan udang. Kemudian kani kamaboko (kepiting gulung ala jepang) diberi udang lalu dibungkus dengan kembang tahu. Kemudian celupkan pada telur yang sudah dikocok lalu gulingkan pada tepung berbumbu yang sudah dicairkan dengan air sedikit. Selanjutnya goring dalam minyak panas sampai matang (berwarna kecoklatan). Lalu hidangkan dengan kecap serta campurkan cuka dan gula yang dimasak. Selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

POSTING TERBARU