Mungkin Ini Yang Bisa Saya Bagi Kepada Anda
Jika Kurang Berkenan Dengan Artikel Yang Saya Posting, Saya Menghaturkan Maaf, Bila Anda Puas Dan Senang Dengan Artikel Saya Sudah Selayaknya Anda Bisa Berbagi Kepada Anak Yatim Piatu Atau Tetangga Anda Yang Kurang Mampu. Saya yakin dengan berbagi, masalah atau hal yang kita kerjakan akan cepat selesai.

Rabu, 01 Juli 2009

PEPES PANJANG

PEPES PANJANG

Bahan-bahan :
Satu kilo gram ikan mas
Dua gelas santan kental
Sepuluh suing bawang merah
Tiga suing bawang putih
Lima buah cabe merah
Sepuluh butir kemiri
Satu ruas kunyit
Satu iris kecil lengkuas
Satu sendok makan air asam
Satu sendok teh gula merah
Satu sendok teh terasi matang
Satu genggam daun kemangi
Dua buah tomat, dipotong-potong
Dua buah serai dimemarkan dan garam secukupnya.

Cara memasak :
Ikan dibersihkan dan sisihkan. Kemudian bumbu dihaluskan kesemuanya, lalu tambahkan santan dan ikan, setelah itu bungkus dengan daun pisang lalu semat dengan lidi. Selanjutnya kukus sampai matang. Dan panggang sebelum dihidangkan. Nikmatnya masakan ini akan anda rasakan setelah mencoba resep ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

POSTING TERBARU