Mungkin Ini Yang Bisa Saya Bagi Kepada Anda
Jika Kurang Berkenan Dengan Artikel Yang Saya Posting, Saya Menghaturkan Maaf, Bila Anda Puas Dan Senang Dengan Artikel Saya Sudah Selayaknya Anda Bisa Berbagi Kepada Anak Yatim Piatu Atau Tetangga Anda Yang Kurang Mampu. Saya yakin dengan berbagi, masalah atau hal yang kita kerjakan akan cepat selesai.

Kamis, 02 Juli 2009

BUNTEL TAHU KEMBANG

BUNTEL TAHU KEMBANG

Bahan-bahan :
Tiga ratus gram kembang tahu, direndam sampai lunak
Dua ratus gram daging ayam cincang
Satu butir telur ayam
Satu sendok makan tepung meizena
Satu sendok teh saus tiram
Setengah sendok teh gula pasir
Setengah sendok teh garam
Satu sendok teh saus sambal
Setengah sendok teh lada halus, dan beberapa lembar kucai untuk mengikat

Cara memasak :
Siapkan semua bahan. Kemudian kembang tahu di rendam sampai lunak dan usahakan tidak hancur. Lalu sisihkan. Selanjutnya semua bahan dicampur dan diaduk jadi satu kecuali kucai. Dan selembar kembang yang dipotong ukuran lima belas kali lima belas centi meter, diberi dua sendok makan adonan isi. Setelah itu lipat sisi bawah kea rah atas dan sisi atas kea rah bawah. Samping kiri dan samping kanan dilipat kea rah dalam. Setelah itu ikat dengan tali dari cukai masing-masing ujungnya dan bagian tengah supaya kuat. Dan setelah semua diikat taruh kembang tahu buntel ini kedalam kom email. Dan kuku selama dua puluh lima menit. Setelah kira-kira matang, angkat dan sajikan panas dan nasi panas pula juga sambal bila suka. Selamat mencoba masakan buntel tahu kembang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

POSTING TERBARU