Mungkin Ini Yang Bisa Saya Bagi Kepada Anda
Jika Kurang Berkenan Dengan Artikel Yang Saya Posting, Saya Menghaturkan Maaf, Bila Anda Puas Dan Senang Dengan Artikel Saya Sudah Selayaknya Anda Bisa Berbagi Kepada Anak Yatim Piatu Atau Tetangga Anda Yang Kurang Mampu. Saya yakin dengan berbagi, masalah atau hal yang kita kerjakan akan cepat selesai.

Selasa, 30 Juni 2009

SOTO MADURA

SOTO MADURA

Bahan-bahan :
Seperempat kilo gram babat
Seperempat kilo gram usus
Seperempat kilo gram paru
Air secukupnya

Bumbu :
Enam buah kemiri
Sepuluh bawang merah
Lima suing bawang putih
Setengah ruas jari jahe
Setengah ruas jari kunyit
Untuk nomer 1 sampai 5 Semua dicampurkan
Dua lembar daun jeruk purut
Dua batang daun bawang, memarkan
Dua batang seledri, memarkan
Satu bungkus royco rasa daging sapi
Dua puluh lima gram blue band
Bawang goring dan garam secukupnya

Cara memasak :
Bersihkan babat, usus dan paru, lalu rebus sampai empuk, dan potong-potong. Tumis bumbu dengan blue band sampai terasa harum, kemudian masukkan ke dalam rebusan babat, usus dan paru, lalu tambahkan royco, kemudian masak sampai matang, terakhir masukkan daun bawang dan seledri, lalu angkat. Hidangkan soto madura ini dengan ditaburi bawang goring. Silahkan mencoba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

POSTING TERBARU