Mungkin Ini Yang Bisa Saya Bagi Kepada Anda
Jika Kurang Berkenan Dengan Artikel Yang Saya Posting, Saya Menghaturkan Maaf, Bila Anda Puas Dan Senang Dengan Artikel Saya Sudah Selayaknya Anda Bisa Berbagi Kepada Anak Yatim Piatu Atau Tetangga Anda Yang Kurang Mampu. Saya yakin dengan berbagi, masalah atau hal yang kita kerjakan akan cepat selesai.

Selasa, 30 Juni 2009

PERKEDEL IKAN TENGGIRI

PERKEDEL IKAN TENGGIRI

Bahan-bahan :
Satu ikan tenggiri (agak besar)
Dua ratus gram tepung kanji
Dua puluh butir merica
Vit sin, bawang daun dan garam secukupnya

Cara memasak :
Ikan tenggiri buang tulangnya, kemudian haluskan merica, vetsin dan garam. Lalu tumis daun bawang dengan mentega sampai harum. Dan tepung kanji diaduk dengan air dingin sampai rata, kemudian masukkan daging tenggiri, bumbu, bawang daun goring ke dalam mizer dengan kecepatan sedang selama sepuluh menit. Selanjutnya cetak adonan tersebut sesuai keinginan / selera. Lalu panaskan minyak goring satu persatu sampai matang. Kemudian hidangkan dengan nasi panas dan sambal dalam botol. Selamat menikmati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

POSTING TERBARU