Mungkin Ini Yang Bisa Saya Bagi Kepada Anda
Jika Kurang Berkenan Dengan Artikel Yang Saya Posting, Saya Menghaturkan Maaf, Bila Anda Puas Dan Senang Dengan Artikel Saya Sudah Selayaknya Anda Bisa Berbagi Kepada Anak Yatim Piatu Atau Tetangga Anda Yang Kurang Mampu. Saya yakin dengan berbagi, masalah atau hal yang kita kerjakan akan cepat selesai.

Senin, 29 Juni 2009

AYAM GORENG SAUS INGGRIS

AYAM GORENG SAUS INGGRIS

Bahan-bahan :
1 ekor ayam jantan, potong 6 bagian
5 sendok makan kecap inggris
1 sendok teh penyedap rasa, jika suka
1 sendok teh garam
½ sendok teh lada bubuk
3 buah jeruk limau
1 bungkus kaldu ayam
Minyak secukupnya untuk menggoreng

Cara membuat :
Ayam beri kecap inggris, penyedap rasa, garam, lada, air perasan jeruk limau, kaldu. Diamkan 1 jam.
Goreng ayam sampai kuning. Angkat sajikan untuk 6 porsi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

POSTING TERBARU