Mungkin Ini Yang Bisa Saya Bagi Kepada Anda
Jika Kurang Berkenan Dengan Artikel Yang Saya Posting, Saya Menghaturkan Maaf, Bila Anda Puas Dan Senang Dengan Artikel Saya Sudah Selayaknya Anda Bisa Berbagi Kepada Anak Yatim Piatu Atau Tetangga Anda Yang Kurang Mampu. Saya yakin dengan berbagi, masalah atau hal yang kita kerjakan akan cepat selesai.

Senin, 29 Juni 2009

NASI GORENG SEAFOOD

NASI GORENG SEAFOOD

Bahan-bahan :
Satu mangkuk nasi putih
Empat ekor kerang dan empat ekor udang
Saty ekor cumi-cumi
Satu buah cabe merah
Satu butir bawang merah dan satu suing bawang putih
Satu sendok teh udang kering
Dua sendok makan mentega
Garam dan lada secukupnya

Cara memasak :
Kerang, udang dan cumi-cumi dibersihkan kemudian dipotong menjadi beberapa bagian (maksudnya dipotong kecil-kecil). Untuk cabe merah, bawang merah dan bawang putih diiris tipis-tipis, dan udang kering direndam diair panas selama lima menit, lalu diangkat dan ditiriskan, kemudian dihaluskan (dicincang). Setelah itu ditumis bersama-sama dengan cabe merah, bawang merah, bawang putih dan udang kering memakai mentega. Sebentar kemudian masukkan potongan-potongan kerang, udang dan cumi-cumi lalu diaduk sampai rata. Selanjutnya, campurkan nasi putih, beri garam dan lada secukupnya, dan aduk kembali. Setelah itu cetak pada sebuah mangkuk, lalu pindahkan ke piring. Dan siap dinikmati apabila anda sudah mencoba membuat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

POSTING TERBARU