Mungkin Ini Yang Bisa Saya Bagi Kepada Anda
Jika Kurang Berkenan Dengan Artikel Yang Saya Posting, Saya Menghaturkan Maaf, Bila Anda Puas Dan Senang Dengan Artikel Saya Sudah Selayaknya Anda Bisa Berbagi Kepada Anak Yatim Piatu Atau Tetangga Anda Yang Kurang Mampu. Saya yakin dengan berbagi, masalah atau hal yang kita kerjakan akan cepat selesai.

Minggu, 28 Juni 2009

DAGING MAKARONI OMELET

DAGING MAKARONI OMELET

Bahan-bahan :
Seratus gram daging asap dipotong panjang-panjang
Seratus gram macaroni panjang
Seratus buah bawang Bombay diiris tipis
Satu sendok makan mentega
Dua sendok teh terigu
Dua sepertiga cup susu
Dua sendok kacang polong
Tiga butir telur
Setengah sendok makan salad oil
Garam dan merica secukupnya

Cara memasak :
Macaroni dipotong menjadi tiga bagian kemudian rebus sampai matang.selanjutnya panaskan mentega dan tumis irisan bawang Bombay, jangan lupa tambahkan dua pertiga cup susu dan aduk-aduk sampai rata. Dan kalau sudah kental masukkan potongan daging asap, macaroni, garam merica dan terakhir masukkan kacang polong. Kemudian kocok telur, kemudian tambahkan satu sendok makan susu, salad oil dan garam. Panaskan mentega dan masak telur seperti membuat telur dadar kemudian tuangkan campuran makarani di atasnya dan lipat menjadi dua bagian. Sebelum dihidangkan jangan lupa beri tomat dipinggir piring dan daun sawi sebagai pelengkap. Selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

POSTING TERBARU