Mungkin Ini Yang Bisa Saya Bagi Kepada Anda
Jika Kurang Berkenan Dengan Artikel Yang Saya Posting, Saya Menghaturkan Maaf, Bila Anda Puas Dan Senang Dengan Artikel Saya Sudah Selayaknya Anda Bisa Berbagi Kepada Anak Yatim Piatu Atau Tetangga Anda Yang Kurang Mampu. Saya yakin dengan berbagi, masalah atau hal yang kita kerjakan akan cepat selesai.

Senin, 08 Juni 2009

Mengatasi problem selulit

Mengatasi problem selulit
Salah satu teknologi yang kini banyak dilakukan untuk mengatasi selulit adalah teknologi 3 in 1 : FC2R (Firming, Contouring and Celluluite Reduction) yang bekerja secara bersinergi dan saling terkait untuk memberikan hasil yang terbaik.
Lalu apa yang dimaksud teknologi FC2R? Teknologi ini memiliki beberapa kegunaan :
1. Vibration Teknology
Bermanfaat untuk membuka dan melancarkan system limfatik, yakni suatu aliran yang berada di bawah kulit. Selulit terjadi karena aliran limfatik tersumbat oleh lemak dan kotoran pada tubuh. Selain itu juga bias membuang hasil metabolisme selulit yang membuat kulit semakin kusam
2. Contouring & Cellulite Reduction
Bermanfaat untuk mengencangkan kulit yang kendur sekaligus meratakan permukaan kulit yang menimbulkan tekstur seperti kulit jeruk karena timbulnya selulit. Teknologi ini juga dilengkapi dengan radio frekuensi untuk menghancurkan selulit pada kulit.
3. Body Farming
Bermanfaat untuk mengalirkan selulit yang telah dihancurkan agar tidak mengendap lagi, lalu dibuang melalui system pembuangan tubuh. Bahkan dengan body firming mampu mengencangkan bagian-bagian tubuh yang kendor.
Agar perawatan yang akan dilakukan bias mendatangkan hasil yang maksimal, tentu setiap pasien dianjurkan untuk merawat secara teratur sebanyak dua kali dalam seminggu. Setelah delapan kali perawatan, hasilnya akan tampak. Misalnya terjadi pengurangan ukuran bagian-bagian tubuh tertentu seperti pinggang, lingkar perut, lingkar paha, lingkar lengan. Bahkan tekstur kulit menjadi lebih halus dan kencang. Tentu saja selulit dan strechmark hilang. Hasil secara keseluruhan tubuh menjadi ramping dan proporsional.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

POSTING TERBARU