Mungkin Ini Yang Bisa Saya Bagi Kepada Anda
Jika Kurang Berkenan Dengan Artikel Yang Saya Posting, Saya Menghaturkan Maaf, Bila Anda Puas Dan Senang Dengan Artikel Saya Sudah Selayaknya Anda Bisa Berbagi Kepada Anak Yatim Piatu Atau Tetangga Anda Yang Kurang Mampu. Saya yakin dengan berbagi, masalah atau hal yang kita kerjakan akan cepat selesai.

Selasa, 17 Maret 2009

Inspirasi

Inspirasi
inspirasi bagi kalangan seniman atau pebisnis adalah hal yang bisa mendatangkan keberhasilan dalam membuat karya agar bisa dinikmati oleh orang lain atau kalayak ramai, banyak sekali hasil karya atau produk yang bagus datangnya dari inspirasi yang tidak dapat kita bayangkan sebelumnya. inspirasi bisa datang begitu saja tanpa kita duga sebelumnya, baik itu melalui pengalaman, hal yang dilakukan sekarang ini atau berasal dari sekitar, lingkungan. hambatan dan kekurangan bisa juga dijadikan inspirasi dalam berkarya. tinggal bagaimana otak kita sejauh mana menyikapi atas apa yang terjadi pada diri kita baik sekarang, nanti atau masa lampau, inspirasi membuat kita tumbuh untuk berpikir, merencanakan dan mewujudkan dalam bentuk karya seni atau produk yang bisa dinikmati. maka kita selayaknya bisa bersyukur atas apa yang kita jalani dan kita miliki saat ini semua bisa dijadikan inspirasi bagi kita atau orang lain. belajar meraih inspirasi tergantung pola pikir kita, kita yang memiliki rasa psimis atau memikirkan rugi atau hal hal yang tidak kita inginkan adalah musuh utama dalam meraih inspirasi karena membuat kita mandek alias tidak berjalan.
inspirasi yang penulis sampaikan kali ini adalah "meraih inspirasi dalam keterbatasan", keterbatasan atau kemiskinan adalah hal yang tidak semua orang sukai, kebanyakan dari kita yang mengalami keterbatasan fisik, atau kekurangan materi larut dalam hal hal yang kurang baik, mengeluh, meminta belas kasih orang lain dan selalu mengandalkan orang lain, bahkan menyalahkan Tuhan Yang Maha Esa mengapa diberi keadaan atau nasib seperti yang kita alami. keterbatasan dan kemiskinan seharusnya tidak menjadi beban untuk meraih inspirasi karena hal itu adalah tantangan dan bagian dari inspirasi. pada dasarnya kita semua sama hanya fisik dan kemauan yang membedakan kita dengan orang lain yang lebih dahulu sukses, banyak sekali inspirasi yang dapat kita baca, kita renungkan dari orang - orang sukses kebanyakan mereka semua berangkat dari keterbatasan, seperti yang kita alami, baik itu keterbasan karena ekonomi, perasaan kurang nyaman, atau hal lain yang lebih berbudi yaitu membantu sesama. mereka yang sukses sekarang ini awalnya adalah pribadi yang dalam keterbatasan merasa harus melakukan lebih untuk meraih mimpi. bicara mengenai mimpi dan inspirasi bagi penulis memiliki hubungan yang erat bagi mereka yang ingin sukses, karena berawal dari mimpi lah kita semua akan berusaha mencari inspirasi untuk bisa mewujudkan nya. disamping mimpi keyakinan dan semangat yang teguh dan pantang menyerah adalah salah satu syarat untuk meraih mimpi. hidup cuma sekali kenapa kita harus larut dalam keterbatasan dan menyerah? sudah saatnya kita bisa dan merubah pola pikir kita, kita juga bisa menjadi sukses, karena sukses adalah pilihan, dengan begitu kita bisa menjadi inspirasi dan membantu yang lain bahu membahu membangun diri dan bangsa menjadi lebih baik. penyesalan dan menyalahkan diri sendiri dikala senja tidak ada artinya, kita akan lebih berarti bila bisa sesegera mungkin bergerak, bertindak dan belajar atas apa yang kita lakukan untuk meraih mimpi kita.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

POSTING TERBARU