Mungkin Ini Yang Bisa Saya Bagi Kepada Anda
Jika Kurang Berkenan Dengan Artikel Yang Saya Posting, Saya Menghaturkan Maaf, Bila Anda Puas Dan Senang Dengan Artikel Saya Sudah Selayaknya Anda Bisa Berbagi Kepada Anak Yatim Piatu Atau Tetangga Anda Yang Kurang Mampu. Saya yakin dengan berbagi, masalah atau hal yang kita kerjakan akan cepat selesai.

Selasa, 03 Maret 2009

Pengertian SEO

Pengertian SEO
Pengertian seo adalah sebuah singkatan berasal dari suku kata Search Engine Optimize yaitu suatu teknik agar website yang kita buat mudah ditemukan melalui search engine seperti Google.
Mempelajari seo adalah hal yang penting bagi blogger pemula seperti kita agar conten yang kita tulis dalam blog bisa tertera dalam indeks mesin pencarian google semakin sering berada dalam urutan indeks mesin pencarian maka traffic blog kita akan semakin meningkat dan kesempatan pengunjung untuk mengklik iklan yang ada diblog kita semakin besar dan ujung – ujung kita bisa mendapat penghasilan dari iklan tersebut, iklan teks yang sering kita jumpai seperti google adsense atau kumpulblogger buatan anak ternegeri yang terjamin kepastian nya kalau kita akan mendapatkan transfer atau kiriman bila sudah sampai pada limit tertentu.
Nah ternyata belajar seo mudah lho, nggak rebut asal kita ada kemauan untuk belajar dan menjadi lebih baik, dibawah ini adalah urut – urutan belajar seo sesuai apa yang saya ketahui
Pertama Buatlah domain blog yang sering di cari oleh pengunjung dalam search engine seperti “pengertian”, “cara” atau hal hal dasar yang kiranya sering kita cari dalam search engine, langkah kedua adalah susun web atau blog anda sesuai minat dan bakat anda yang ingin anda tuangkan agar orang lain bisa mengakesesnya. Posting dengan artkel yang positif dan membangun karena orang akan senang untuk membaca blog atau web kita bahkan bisa kembali mengunjung web atau blog anda. Ketiga sering seringlah belajar mengenai seo kepada web development agar kita bisa lebih tahu dan menguasai hal teknis mengenai seo. Salam kenal sukses dan bahagia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

POSTING TERBARU