Mungkin Ini Yang Bisa Saya Bagi Kepada Anda
Jika Kurang Berkenan Dengan Artikel Yang Saya Posting, Saya Menghaturkan Maaf, Bila Anda Puas Dan Senang Dengan Artikel Saya Sudah Selayaknya Anda Bisa Berbagi Kepada Anak Yatim Piatu Atau Tetangga Anda Yang Kurang Mampu. Saya yakin dengan berbagi, masalah atau hal yang kita kerjakan akan cepat selesai.

Selasa, 17 Maret 2009

3GP Player



VLC Player
anda bingung mencari media player untuk membuka video dengan format 3gp, nggak usah bingung anda bisa menggunakan VLC Player. VLC Player adalah salah satu media pemutar film dengan format 3gp yang dihasilkan oleh rekaman dari handphone, bagi anda yang kiranya bingung mencari 3gp player yang instans simple dan bisa digunakan anda bisa memakai vlc player, beberapa kali saya menggunakan 3gp player sering di hadapkan pada menu yang kurang familiar atau agak sulit, kebanyakan dari kita ingin nya simple dan bisa digunakan secepat untuk bisa melihat format film yang berasal dari handphone.
dari beberapa kali saya menggunakan software media player ini saya merasa senang dan nyaman karena fitur fitur nya simple baik suara dan hasil video yang dihasilkan lumayan bagus. kaya nya anda pantas mencoba nya :)
saya menggunakan VLC Player sudah dua tahun yang lalu, untuk nya sampai sekarang masih bisa digunakan sebagai media player dengan format apa saja baik itu 3gp, mp3, mp4, avi atau format lain bisa digunakan. jadi menurut saya media player ini all in one.
nah dimana untuk mendapatkan software media player vlc player anda bisa kunjungi dan mendownload pada link disini, mudah-mudahan vlc player ini memberi kemudahan anda dalam menikmati berbagai film dengan format yang berbeda beda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

POSTING TERBARU