Mungkin Ini Yang Bisa Saya Bagi Kepada Anda
Jika Kurang Berkenan Dengan Artikel Yang Saya Posting, Saya Menghaturkan Maaf, Bila Anda Puas Dan Senang Dengan Artikel Saya Sudah Selayaknya Anda Bisa Berbagi Kepada Anak Yatim Piatu Atau Tetangga Anda Yang Kurang Mampu. Saya yakin dengan berbagi, masalah atau hal yang kita kerjakan akan cepat selesai.

Rabu, 11 Februari 2009

Sahabat

SAHABAT

Sehening embun dipagi hari

Engkau selalu berada di sekelilingku

Disaat aku susah ataupun gembira

Sahabat selalu menemaniku

Oh sahabat……….

Kau adalah belahan jiwaku

Kau sangat berarti bagiku

Aku akan selalu tulus menyayangimu

Bagai air yang mengalir

Sahabat tulus membantu

Tulus memberi apa yang ku butuhkan

Disaat ku terjatuh

Kau selalu membangkitkanku

Tidak akan lekang oleh waktu

Sahabat akan selalu berarti di kalbu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

POSTING TERBARU