Mungkin Ini Yang Bisa Saya Bagi Kepada Anda
Jika Kurang Berkenan Dengan Artikel Yang Saya Posting, Saya Menghaturkan Maaf, Bila Anda Puas Dan Senang Dengan Artikel Saya Sudah Selayaknya Anda Bisa Berbagi Kepada Anak Yatim Piatu Atau Tetangga Anda Yang Kurang Mampu. Saya yakin dengan berbagi, masalah atau hal yang kita kerjakan akan cepat selesai.

Selasa, 08 September 2015

Menggosok Batu Akik

tak jarang di sekitar kita jumpai pemandangan orang lagi menggosok akik, imbas dari fenomena batu akik yang menjalar segala lapisan masyarakat seantero Indonesia. nggak dirumah, nggak dikampung dan nggak dijalan banyak kita jumpai orang orang yang demen akik melakukan ritual menggosok batu akik, bergai macam jenis batu akik yang digemari saat ini, bacan, giok, junjung derajat, bulu macan, dan sejenis batu akik lainnya yang tidak kalah populernya dikalangan pecinta batu akik. meskipun sudah memiliki cincin berhiaskan batu akik tapi masih saja penasaran dengan jenis batu akik lainnya. rata rata orang yang menggosok batu akik yang saya jumpai mengatakan bahwa mereka melakukan ini hanya mengisi waktu senggang daripada nganggur tidak melakukan hal apapun. lumayan bisa menghasilkan batu akik yang sesuai mereka inginkan daripada beli yang sudah jadi. membuat dan memoles batu akik sendiri memiliki kepuasan tersendiri bila sudah bagus hasilnya nanti, entah itu buat dipakai sendiri atau dijual kepada teman atau orang lain. buat ibu ibu jangan gusar bila suaminya lebih suka menggosok batu akik daripada kelayapan nggak pulang pulang. kegiatan menggosok batu akik kebanyakan dilakukan oleh rakyat golongan menengah kebawah bisa juga disebut miskin. sampai kapan fenomena batu akik ini akan berlansung, tidak ada yang tahu, tinggal tunggu waktunya aja, apa semakin populer atau sebaliknya merosot seperti fenomena bunga cinta yang dahulu sempat tenar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

POSTING TERBARU