Mungkin Ini Yang Bisa Saya Bagi Kepada Anda
Jika Kurang Berkenan Dengan Artikel Yang Saya Posting, Saya Menghaturkan Maaf, Bila Anda Puas Dan Senang Dengan Artikel Saya Sudah Selayaknya Anda Bisa Berbagi Kepada Anak Yatim Piatu Atau Tetangga Anda Yang Kurang Mampu. Saya yakin dengan berbagi, masalah atau hal yang kita kerjakan akan cepat selesai.

Kamis, 07 Februari 2013

Trafik Blog Menurun Drastis



Trafik Blog Menurun Drastis

Waduh bingung bro, kenapa ya trafik blog bisa menurun begitu drastis, tadinya pengunjung blog ku berkisar antara 800 – 1000 pengunjung perhari sekarang paling banyak hanya 200 pengunjung. Kira kira apa ya trafik blog bisa menurun drastis seperti ini?

Beberapa hari yang lalu aku jenuh dengan tampilan atau template, biar agak fresh dan enak diliat sengaja aku ganti dengan template asli bawa an blogger atau google. Selain mengganti template aku juga mengganti judul blog yang dahulunya berbahasa inggris aku ganti dengan judul berbahasa Indonesia yang singkat dan sesuai dengan konten blog ku ini, serta menghapus script iklan ppc local yang aku anggap tidak dapat menghasilkan dan tidak dapat aku percaya lagi, mengenai ppc local ini sengaja tidak aku sebutkan, nggak etis rasanya menjelekkan ppc local.

Sedih dan sedikit kecewa dengan apa yang terjadi dengan blog ku ini bro, apa kira-kira hal yang aku lakukan seperti yang aku kemukakan diatas berpengaruh pada trafik blog? 

Trus bagaimana caranya agar trafik blog ku dapat kembali naik jumlah pengunjungnya setiap hari?
Buat rekan rekan blogger kiranya sudi memberikan petunjuk atau sekedar comment agar trafik blog saya kembali seperti dahulu, syukur-syukur lebih baik dari yang dulu. Buat yang comment dan kasih masukan saya haturkan terima kasih.

2 komentar:

  1. menurun setelah penggantian nama atau diskripsi dikarenakan karena mungkin berubahnya alamat feed,,, yg selama ini menjadi link sumber tertinggi

    BalasHapus
  2. sengaja diskripsi saya ganti dengan maksud lebih simple, tidak saya sangka kalau hasilnya jauh dari yang saya prakirakan. kalau saya kembalikan seperti semua apa trafik kembali normal?

    BalasHapus

POSTING TERBARU