Mungkin Ini Yang Bisa Saya Bagi Kepada Anda
Jika Kurang Berkenan Dengan Artikel Yang Saya Posting, Saya Menghaturkan Maaf, Bila Anda Puas Dan Senang Dengan Artikel Saya Sudah Selayaknya Anda Bisa Berbagi Kepada Anak Yatim Piatu Atau Tetangga Anda Yang Kurang Mampu. Saya yakin dengan berbagi, masalah atau hal yang kita kerjakan akan cepat selesai.

Senin, 11 Februari 2013

Blogger Terbaik Indonesia



Blogger Terbaik Indonesia

Maaf rekan-rekan blogger atau netter numpang Tanya nih, kira-kira blogger terbaik Indonesia sekarang ini dipegang oleh siapa ya?

Apakah seorang blogger yang mendapat predikat sebagai blogger terbaik disebabkan oleh jumlah pengunjung blog?

Apakah seorang blogger yang mendapat predikat sebagai blogger terbaik disebabkan oleh besarnya jumlah pendapatan atau income yang mereka peroleh dari iklan yang ada di blog mereka?

Atau seorang blogger yang mendapat julukan sebagai blogger terbaik disebabkan oleh conten atau isi sebuah blog yang mereka ulas dan share dalam media blog mereka?



Terimakasih rekan-rekan blogger atau netter yang telah memberikan jawaban melalui comment yang tertera pada kolom dibawah postingan saya ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

POSTING TERBARU