Mungkin Ini Yang Bisa Saya Bagi Kepada Anda
Jika Kurang Berkenan Dengan Artikel Yang Saya Posting, Saya Menghaturkan Maaf, Bila Anda Puas Dan Senang Dengan Artikel Saya Sudah Selayaknya Anda Bisa Berbagi Kepada Anak Yatim Piatu Atau Tetangga Anda Yang Kurang Mampu. Saya yakin dengan berbagi, masalah atau hal yang kita kerjakan akan cepat selesai.

Senin, 11 Februari 2013

Lagu Slow Rock Malaysia Terbaik



LAGU SLOW ROCK MALAYSIA TERBAIK

Buat rekan netter yang suka dengan lagu yang berirama slow rock dari Malaysia dibawah ini adalah list judul lagu dan penyanyi yang saya anggap terbaik dan saya suka, ketika malam tidak bisa tidur biasanya saya mendengarkan lagu lagu slow rock yang berasal dari negeri tetangga kita yaitu Malaysia, bukan nya saya nggak nasionalis cumin ini soal selera jadi nggak ada hubungannya dengan politik yang sering memanas karena klaim sepihak yang sering dilakukan Negara tetangga Malaysia.
Baiklah inilah list lagu slow rock Malaysia terbaik menurut versi saya,

Bunga dinyanyikan oleh THOMAS
Syahara dinyanyikan oleh THOMAS
Butakah cinta dinyanyikan oleh SAARI AMRI
Penuh kepalsuan dinyanyikan oleh YELSE
Bukan Aku Tak Cinta dinyanyikan oleh SALEEM
Cinta memerlukan Kesetian dinyanyikan oleh STINGS
Hanya Satu dinyanyikan oleh DARMANSYAH
Mencari Alasan dinyanyikan oleh EXIST
Rindu serindu rindunya dinyanyikan oleh SPOON
Isabella dinyanyikan oleh SEARCH
Gerimis mengundang dinyanyikan oleh SLAM
Karam dilaut Tenang dinyanyikan oleh RHIENA
Puteri Misteri dinyanyikan oleh SEARCH
Adakah Kau Setia dinyanyikan oleh STINGS
Kebahagiaan dinyanyikan oleh SONIA
Tiada yang lain dinyanyikan oleh FENOMENA
Air Mata di Hari Persandinganmu dinyanyikan oleh LESTARI
Cinta itu Buta dinyanyikan oleh UK’S
Siapa dihatimu dinyanyikan oleh RAHMAT
Ku Sapu air Mata Perpisahan dinyanyikan oleh STINGS
Rindiani dinyanyikan oleh slam
Sembilu dinyanyikan oleh YELSE
Sheilla dinyanyikan oleh IKLIM
Untukmu IBU dinyanyikan oleh EXIST
Suci dalam Debu dinyanyikan oleh IKLIM

Itulah list lagu yang saya dengarkan melalui handphone saya dikala malam menjelang tidur, mungkin masih banyak lagi lagu yang lain yang enak untuk didengar pagi penyuka jenis lagu yang berirama slow rock utamanya dari Negara tetangga kita Malaysia, nah sekarang lagu apa yang sering anda didengarkan sebagai penghibur atau sekedar pengantar tidur anda dikala malam tiba?
Tulis di kolom comment ya? Terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

POSTING TERBARU