Mungkin Ini Yang Bisa Saya Bagi Kepada Anda
Jika Kurang Berkenan Dengan Artikel Yang Saya Posting, Saya Menghaturkan Maaf, Bila Anda Puas Dan Senang Dengan Artikel Saya Sudah Selayaknya Anda Bisa Berbagi Kepada Anak Yatim Piatu Atau Tetangga Anda Yang Kurang Mampu. Saya yakin dengan berbagi, masalah atau hal yang kita kerjakan akan cepat selesai.

Kamis, 11 Maret 2010

KOLAK PISANG RUMPUT LAUT

KOLAK PISANG RUMPUT LAUT

Bahan :
Santan cair 800 ml
Gula pasir 100 ml
Daun pandan

Puding :
Agar-agar merah 1 bungkus
Air 600 ml
Gula pasir 80 gram

Pelengkap :
Rumput laut 200 gram, siap pakai
Pisang raja 6 buah, kukus

Cara Membuat :
1. Campur santan bersama gula pasir, dan pandan, masak diatas api kecil sambil diaduk hingga mendidih, angkat
2. Puding : campur semua bahan agar-agar, air, gula pasir aduk hingga mendidih, angkat. Tuang adonan ke dalam loyang, lalu diamkan hingga mengeras dan potong potong sesuai selera
3. Letakkan rumput laut, agar-agar, dan pisang dalam mangkuk saji, lalu tambahkan santan dan hias sesuai selera.
4. sajikan untuk 4 porsi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

POSTING TERBARU