Mungkin Ini Yang Bisa Saya Bagi Kepada Anda
Jika Kurang Berkenan Dengan Artikel Yang Saya Posting, Saya Menghaturkan Maaf, Bila Anda Puas Dan Senang Dengan Artikel Saya Sudah Selayaknya Anda Bisa Berbagi Kepada Anak Yatim Piatu Atau Tetangga Anda Yang Kurang Mampu. Saya yakin dengan berbagi, masalah atau hal yang kita kerjakan akan cepat selesai.

Selasa, 02 Maret 2010

BOHNEN SUPPE

BOHNEN SUPPE

Bahan :
1 tulang kaki sapi, rebus
¼ kg daging sapi, rebus
¼ kg kentang, dipotong potong
2 lembar daun salam
150 gram buncis, dipotong potong
3 batang seledri, dipotong
Garam, merica dan penyedap rasa secukupnya

Cara Memasak :
1. Rebus tulang sumsum kaki sapi bersama daging sapi sampai lunak, kemudian pisahkan kaldunya sebanyak satu liter.
2. Setelah itu potong-potong daging berbentuk dadu, lalu masukkan sumsum dan daging kembali.
3. selanjutnya masak kaldu diatas api bersama kentang, lalu masukkan buncis, peterseli dan penyedap rasa (masak sampai buncis matang)
4. Angkat dan hidangkan bersama nasi panas. Selamat menikmati bagi yang sudah mencoba resep ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

POSTING TERBARU