Mungkin Ini Yang Bisa Saya Bagi Kepada Anda
Jika Kurang Berkenan Dengan Artikel Yang Saya Posting, Saya Menghaturkan Maaf, Bila Anda Puas Dan Senang Dengan Artikel Saya Sudah Selayaknya Anda Bisa Berbagi Kepada Anak Yatim Piatu Atau Tetangga Anda Yang Kurang Mampu. Saya yakin dengan berbagi, masalah atau hal yang kita kerjakan akan cepat selesai.

Rabu, 10 Februari 2010

NASI GULUNG TELUR

NASI GULUNG TELUR

Bahan :
1 piring nasi putih
2 butir bawang merah dan dua suing bawang putih
4 ekor udang
100 gram daging ayam
3 butir telur ayam
1 sendok makan saus tomat
Garam dan lada secukupnya

Cara Memasak :
1. Bawang merah dan bawang putih diris tipis-tipis
2. Udang dan ayam dipotong kecil
3. Kemudian telur ayam dikocok pada mangkuk, beri garam dan lada secukupnya, setelah itu didadar tipis menjadi tiga irisan.
4. sedang bawang merah, bawang putih, udang dan daging ayam ditumis bersama-sama.
5. lalu tambahkan saos tomat, garam dan lada secukupnya
6. setelah itu masukkan nasi, lalu aduk merata, angkat dan letakkan diatas lembaran telur dadar tadi.
7. selanjutnya telur dadar yang telah diberi nasi tersebut digulung seperti membuat dadar gulung.
8. selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

POSTING TERBARU