Mungkin Ini Yang Bisa Saya Bagi Kepada Anda
Jika Kurang Berkenan Dengan Artikel Yang Saya Posting, Saya Menghaturkan Maaf, Bila Anda Puas Dan Senang Dengan Artikel Saya Sudah Selayaknya Anda Bisa Berbagi Kepada Anak Yatim Piatu Atau Tetangga Anda Yang Kurang Mampu. Saya yakin dengan berbagi, masalah atau hal yang kita kerjakan akan cepat selesai.

Senin, 15 Februari 2010

Metode Pekerjaan Drive Way

Metode Pekerjaan Drive Way

Bahan :
 Papan (buat bekisting)
 Tulangan pokok / besi dengan ukuran (telah ditentukan menurut gambar rencana kerja yang disetujui
 Bendrat
 Korset (tulangan untuk penyangga pada rem)
 Adibon (zat kimia untuk menyatukan beton lama dengan beton baru)


Alat :
 Tang
 Linggis
 Besi siku panjang (digunakan untuk cetakan rem)

Pelaksanaan :
1. Pasang bekisting rem pada area yang di kehendaki pada gambar-gambar shopdrawing yang telah disetujui
2. Pasang tulangan pada bekisting dengan kesepakatan gambar shopdrawing
3. Beri adibon pada sekat antara beton lama dengan beton baru
4. Bendrat / ikat tulangan pokok dengan tulangan pembagi supaya tidak bergerak (diikat dengan tang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

POSTING TERBARU