Mungkin Ini Yang Bisa Saya Bagi Kepada Anda
Jika Kurang Berkenan Dengan Artikel Yang Saya Posting, Saya Menghaturkan Maaf, Bila Anda Puas Dan Senang Dengan Artikel Saya Sudah Selayaknya Anda Bisa Berbagi Kepada Anak Yatim Piatu Atau Tetangga Anda Yang Kurang Mampu. Saya yakin dengan berbagi, masalah atau hal yang kita kerjakan akan cepat selesai.

Sabtu, 09 Januari 2010

SOP AYAM

SOP AYAM

Bahan :
Daging ayam
Udang
Merica
Telur
Kenteng
Wortel
Pala powder
Bawang putih
Bawang merah
Macaroni dan garam

Cara Memasak :
1. Tumis bumbu yang sudah dihaluskan sampai terasa harum dengan mentega
2. panaskan minyak, lalu tuangkan udang goreng supaya siap dipakai
3. Rebus air, Masukkan wortel, daging ayam ke dalam sop ayam, dimasak sampai empuk. Setelah empuk masukkan kentang, macaroni dan garam secukupnya
4. rebus sampai matang dan sebelum dihidangkan taburkan bawang goreng secukupnya.
5. Selamat mencoba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

POSTING TERBARU