Mungkin Ini Yang Bisa Saya Bagi Kepada Anda
Jika Kurang Berkenan Dengan Artikel Yang Saya Posting, Saya Menghaturkan Maaf, Bila Anda Puas Dan Senang Dengan Artikel Saya Sudah Selayaknya Anda Bisa Berbagi Kepada Anak Yatim Piatu Atau Tetangga Anda Yang Kurang Mampu. Saya yakin dengan berbagi, masalah atau hal yang kita kerjakan akan cepat selesai.

Selasa, 29 Desember 2009

AYAM PENTUL

AYAM PENTUL

Bahan :
 Lima ratus gram daging ayam cincang
 Dua ratus gram blue band
 Setengah bungkus royco rasa ayam
 Dua Putih telur
 Lima Sendok makan sagu
 Tiga batang daun bawang, iris halus
 Dua ratus lima puluh udang cincang dan tusukan sate secukupnya

Cara Memasak :
1. Campurkan ayam dengan udang, satu butir telur, dua sendok sagu, daun bawang dan royco, lalu diaduk sampai rata (buat seperti adonan) lalu dibentuk bulat-bulat.
2. Kemudian celupkan bulatan-bulatan adonan tadi kedalam putih telur, lalu diguling-gulingkan kedalam sagu, terus digoreng dengan blue band sampai berwarna kuning kecoklatan, angkat dan tiriskan.
3. Tusukkan ayam pentul tersebut pada tusukan sate.
4. Kemudian hidangkan dengan saos tomat dan sambal lampung.
5. Kalau ingin tahu rasanya silahkan mencoba resep ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

POSTING TERBARU