Mungkin Ini Yang Bisa Saya Bagi Kepada Anda
Jika Kurang Berkenan Dengan Artikel Yang Saya Posting, Saya Menghaturkan Maaf, Bila Anda Puas Dan Senang Dengan Artikel Saya Sudah Selayaknya Anda Bisa Berbagi Kepada Anak Yatim Piatu Atau Tetangga Anda Yang Kurang Mampu. Saya yakin dengan berbagi, masalah atau hal yang kita kerjakan akan cepat selesai.

Rabu, 11 November 2009

TIPS AGAR STOPLES LAMA JADI BARU

TIPS AGAR STOPLES LAMA JADI BARU

Buat netter terutama ibu rumah tangga yang bosan dengan penampilan dan bentuk stoples lama, agar bisa sedap dipandang mata dengan motif, warna dan suasana yang baru, tidak perlu membeli stoples atau tempat makanan ringan di meja ruang tamu anda, maka tips dibawa ini bisa anda coba untuk merubah penampilan stoples lama menjadi seperti baru, baiklah tidak perlu panjang lebar dibawah ini adalah tipsnya.

Alat dan Bahan :
• Kertas renda untuk alas kue
• Penggaris
• Gunting
• Isolasi
• Isolasi kertas
• Pylox warna merah dan hijau (atau warna lain sesuai selera)
• Tinner atau bensin

Cara Membuat :
1. Tempelkan kertas renda di stoples, ukur lalu gunting
2. Rekatkan kertas renda dengan isolasi
3. Tutup bagian yang dipylox dengan isolasi kertas
4. Semprotkan bagian yang berlubang-lubang. Keringkan selama 1 jam
5. Lepaskan kertas renda dari stoples
6. Bersihkan dengan tinner atau besin sisa pylox yang tidak perlu agar rapi
7. Stoples siap digunakan.
8. Nah mUdah kan  selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

POSTING TERBARU