Mungkin Ini Yang Bisa Saya Bagi Kepada Anda
Jika Kurang Berkenan Dengan Artikel Yang Saya Posting, Saya Menghaturkan Maaf, Bila Anda Puas Dan Senang Dengan Artikel Saya Sudah Selayaknya Anda Bisa Berbagi Kepada Anak Yatim Piatu Atau Tetangga Anda Yang Kurang Mampu. Saya yakin dengan berbagi, masalah atau hal yang kita kerjakan akan cepat selesai.

Senin, 02 November 2009

SALA LAUAK

SALA LAUAK

Bahan :
• 300 gram tepung beras
• 50 gram udang rebon, direndam air panas dan ditiriskan
• 3 lembar daun kunyit, diiris tipis-tipis
• 2 ½ sendok teh garam
• ½ sendok teh gula pasir
• 700 ml air mendidih
• Minyak untuk menggoreng

Bumbu Halus
• 3 butir bawang putih
• 3 cm kunyit
• 3 buah cabai merah
• 1 cm lengkuas

Cara Membuat :
1. Aduk tepung beras dan bumbu halus. Sangria sambil diaduk hingga kecoklatan, angkat.
2. Masukkan udang rebon, daun kunyit iris, garam, dan gula. Aduk rata
3. Tambahkan air mendidih, aduk sampai dapat dibentuk
4. Bulatkan adonan seukuran bola golf. Goreng sampai matang
5. Hidangkan untuk 45 buah.

1 komentar:

  1. salam sahabat
    ehm...unik n bagus juga di coba aja nich..thnxs ya..good luck

    BalasHapus

POSTING TERBARU