Mungkin Ini Yang Bisa Saya Bagi Kepada Anda
Jika Kurang Berkenan Dengan Artikel Yang Saya Posting, Saya Menghaturkan Maaf, Bila Anda Puas Dan Senang Dengan Artikel Saya Sudah Selayaknya Anda Bisa Berbagi Kepada Anak Yatim Piatu Atau Tetangga Anda Yang Kurang Mampu. Saya yakin dengan berbagi, masalah atau hal yang kita kerjakan akan cepat selesai.

Rabu, 02 September 2009

Cara Menyemir Sepatu agar nampak Kinclong



Cara Menyemir Sepatu agar nampak Kinclong

Rekan rekan netter semua hari ini saya akan posting cara menyemir sepatu agar nampak kinclong, posting ini saya tulis berdasar pengalaman waktu kecil dulu menawarkan jasa semir sepatu dari kantor – kekantor, waktu itu jasa semir sepatu perpasang nya saya hargai Rp. 1000,- untuk membantu ekonomi keluarga juga buat membayar uang sekolah, lumayan walau dikit tapi ada saja tiap hari rejekinya. Baiklah saya tidak akan panjang lebar dalam menguraikan masa lalu, berikut adalah cara menyemir sepatu agar nampak kinclong.

· Siapkan tiga sikat semir sepatu yang baru, dan Semir sepatu. disarankan semir sepatu yang berkualitas tinggi,. Bukan maksud berpromosi semir sepatu idolah saya dahulu adalah semir sepatu dengan merk “Kiwi” sesuai warna sepatu anda, anda bisa membeli nya ditoko-toko terdekat.
· Bersihkan sepatu anda dari debu dan kotoran yang menempel dengan cara disikat sampai bersih menggunakan salah satu sikat sepatu yang kita beli tadi. Pastikan dari belakang sampai ujung sepatu anda bersih dari debu dan kotoran.
· Setelah membersihkan sepatu, pakailah sikat sepatu yang kedua untuk memolos sepatu anda dengan semir yang sesuai dengan sepatu anda, ingat dalam menyemir jangan terlalu banyak semir layaknya kita memoles sebuah dinding. Hehehe. Poleslah sepatu anda hingga rata jangan sampai menyemir sepatu hingga tebal.
· Sisihkan sikat semir satu dan dua tadi, jemur sepatu anda dalam terik matahari atau biarkan beberapa menit agar semir yang anda poles menyatu dengan kulit sepatu.
· Sikat kembali sepatu anda yang telah anda poles dengan semir pilihan anda menggunakan sikat yang ketiga, hal ini dilakukan agar polesan yang kita lakukan tadi merata.
· Ambillah kain berukuran panjang 15 cm lebar 7 cm yang tidak terpakai untuk menggosok ujung sepatu anda agar nampak kinclong dan sepatu anda nampak sedap dipandang, disarankan memakai kain yang berbahan nilon, karena kain ini bila digunakan untuk menggosok sepatu kulit akan cepat panas dan membuat sepatu anda nampak bersinar kinclong.
· Dan jika anda nggak mau repot melakukan tahap demi tahap menyemir sepatu diatas anda bisa membeli semir cair yang sekarang banyak sekali beredar dipasaran. Semua terserah anda dalam memilih, karena tips yang saya kemukakan memiliki hasil dan cara yang berbeda.
· Simpan dan rapikan peralatan menyemir anda pada tempat yang rapi, agar peralatan ini tidak terjangkau pada anak anak anda yang masih kecil.
· Terakhir jika anda melakukan ini, lakukanlah dengan hati nggak buru-buru karena anda akan mendapatkan hasil yang sempurna. Bersih kinclong tahan lama.

Demikian tips yang bisa saya tuliskan di sini bagi rekan netter semua, kurang lebihnya saya menghaturkan terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

POSTING TERBARU