Mungkin Ini Yang Bisa Saya Bagi Kepada Anda
Jika Kurang Berkenan Dengan Artikel Yang Saya Posting, Saya Menghaturkan Maaf, Bila Anda Puas Dan Senang Dengan Artikel Saya Sudah Selayaknya Anda Bisa Berbagi Kepada Anak Yatim Piatu Atau Tetangga Anda Yang Kurang Mampu. Saya yakin dengan berbagi, masalah atau hal yang kita kerjakan akan cepat selesai.

Selasa, 11 Agustus 2009

SUP SALJU

SUP SALJU

Bahan :
• 300 gra, daging sapi, potong dadu
• 1 buah jamur putih, rendam air
• 2 iris jahe
• 1.500 cc air
• 2 sendok teh kaldu sapi
• 1 sendok teh penyedap rasa. Jika suka
• 1 sendok teh garam
• 10 butir telur puyuh rebus
• Jagung manis, pipil secukupnya
• Kacang polong secukupnya
• 1 buah wortel, potong dadu
• 1 batang daun seledri, iris-iris

Cara Membuat :
• Rebus daging sapi, wortel, jahe, kaldu, penyedap rasa, garam sampai daging empuk
• Beri telur puyuh, jagung manis, kacang polong
• Masukkan jamur putih, masak sebentar. Tabor daun seledri. Angkat
• Hidangkan untuk 5 porsi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

POSTING TERBARU