Mungkin Ini Yang Bisa Saya Bagi Kepada Anda
Jika Kurang Berkenan Dengan Artikel Yang Saya Posting, Saya Menghaturkan Maaf, Bila Anda Puas Dan Senang Dengan Artikel Saya Sudah Selayaknya Anda Bisa Berbagi Kepada Anak Yatim Piatu Atau Tetangga Anda Yang Kurang Mampu. Saya yakin dengan berbagi, masalah atau hal yang kita kerjakan akan cepat selesai.

Senin, 31 Agustus 2009

Pagi yang Indah

pagi yang indah, matahari bersinar cerah. memandang hamparan sawah ditengah kota yang mulai padat, hawa dingin dan sejuk menyeruak dalam rongga nafasku, ku pandangi para petani yang mulai sibuk berada dalam gubuk untuk mengusir beberapa burung pipit yang memakan sebagian padi nya. hus-hus huaaa, beberapa kali dari sudut gubuk nampak bersahutan, tak jarang mereka berjalan dan berlari mengusir burung pipit yang bandel tak kunjung pergi.

sawah ini terletak tepat di depan kantor departemen agama dan universitas merdeka surabaya yang berada dalam kecamatan ketintang kota surabaya , hamparan sawah yang ijo royo-royo nampak sedap dipandang, tak sedikit para lansia yang berjalan menikmati pagi hari berhenti memandang aktifitas para petani untuk menjaga dan sawahnya dari serbuan burung pipit. entah sampai kapan sawah yang terletak ditengah kota ini akan tetap ada, karena berada tepat ditengah-tengah perumahan elit dan perkantoran, mungkinkah sawah ini akan tergerus oleh bertambahnya jumlah penduduk dan pembangunan rumah kompleks elit pejabat kota.

alangkah indah dan nikmatnya apabila ada keseimbangan alam, pemerintah bisa membuat pembangunan yang seimbang, kebutuhan alam dan pembangunan bisa dilakukan. manusia membutuhkan alam dan dan bersahabat dengan alam, alam memberikan kedamaian dan sumber hidup hidup manusia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

POSTING TERBARU