Mungkin Ini Yang Bisa Saya Bagi Kepada Anda
Jika Kurang Berkenan Dengan Artikel Yang Saya Posting, Saya Menghaturkan Maaf, Bila Anda Puas Dan Senang Dengan Artikel Saya Sudah Selayaknya Anda Bisa Berbagi Kepada Anak Yatim Piatu Atau Tetangga Anda Yang Kurang Mampu. Saya yakin dengan berbagi, masalah atau hal yang kita kerjakan akan cepat selesai.

Jumat, 12 Juni 2009

Mencegah Alergi pada Kosmetik

Mencegah Alergi pada Kosmetik
Penampilan prima yang anggun dan mempesona tak akan pernah lepas keberadaan kosmetik. Namun, satu hal yang harus dipahami oleh setiap[ pengguna kosmetik, bahwa kosmetik tidak selamanya aman dan menunjang kecantikan. Untuk itu, guna memnimalkan resiko yang tidak diinginkan, berikut tips cara mencegah alergi kosmetik
1. Tutuplah rapat-rapat kosmetik yang berbentuk cair ketika tak digunakan
2. Cucilah tangan sebelum gunakan kosmetik
3. jangan berbagai kosmetik dengan orang lain
4. Jangan tambahkan cairan pada kosmetik
5. hentikan jika kulit mengalami perubahan
6. buanglah make up warna dan baunya berubah
7. jangan gunakan jika mengakibatkan mata merah
8. baca dan pelajari label pada make up.
9. selamat mencoba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

POSTING TERBARU