Mungkin Ini Yang Bisa Saya Bagi Kepada Anda
Jika Kurang Berkenan Dengan Artikel Yang Saya Posting, Saya Menghaturkan Maaf, Bila Anda Puas Dan Senang Dengan Artikel Saya Sudah Selayaknya Anda Bisa Berbagi Kepada Anak Yatim Piatu Atau Tetangga Anda Yang Kurang Mampu. Saya yakin dengan berbagi, masalah atau hal yang kita kerjakan akan cepat selesai.

Rabu, 17 Juni 2009

Facial Punggung

Facial Punggung
Tak hanya wajah yang butuh perhatian. Setiap lekuk tubuh anda tentu membutuhkan perawatan ekstra untuk tampil sempurna, cobalah lakukan facial punggung untuk penampilan yang lebih sexy.

Perawatan facial punggung
1. Pembersihan
Punggung dibersihkan dengan menggunakan sabun, pilih sabun yang lembut seperti sabun cair atau sabun yang mengandung pelembab. Angkat sisa sabun dengan waslap sampai bersih.
2. Peeling dan exfoliance untuk mengikis sel kulit mati
Dengan bantuan orang lain, gunakan body scrub atau lulur yang mengandung buti9ran halus untuki mengikis lapisan sel kulit mati. Oleskan body scrub secara merata ke seluruh punggung, diamkan selama 10 – 15 menit lalu gosok dengan loofah. Bilas dengan air bersih, bila punggung anda berjerawat bias diatasi dengan perawatan disalon dengan cara punggung diuapi selama kurang lebih 10-15 menit untuk membuka pori-pori sehingga jerawat mudah dikelarkan. Dilanjutkan dengan perawatan exfoliance yaitu alat yang bekerja dengan cara menyemprotkan kristal ke permukaan kulit punggung. Alat ini juga dapat mengikis kulit sehingga kotoran yang menyumbat pori-pori bisa tersedot. Punggung yang sudah dibersihkan dengan sabun dan dikeringkan sebelum diberi alcohol agar mencegah infeksi.
3. Pengobatan
Punggung diberi essence yang sesuai dengan kondisi dan masalah kulit. Kemudian dengan alat hf (high frequency) untuk membunuh kuman. Perawatan ini biasanya dilakukan di salon / klinik kecantikan.
4. Penyinaran
Perawatan dilanjutkan dengan melakukan penyinaran khusus daerah punggung dengan sinar khusus (yang aman untuk kecantikan kulit). Penyinaran berfungsi untuk mengeringkan jerawat yang mungkin timbul diseputar punggung sekaligus membuat kulit menjadi lebih cemerlang. Perawatan ini juga bisa dilakukan di salon / klinik kecantikan yang menyediakan perawatan punggung.
5. Masker Punggung
Untuk mengecilkan pori-pori punggung yang terbuka, serta memberi vitamin langkah terakhir adalah memberikan masker punggung yang disesuaikan dengan jenis dan masalah kulit. Beberapa produk juga telah menyediakan masker punggung.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

POSTING TERBARU