Mungkin Ini Yang Bisa Saya Bagi Kepada Anda
Jika Kurang Berkenan Dengan Artikel Yang Saya Posting, Saya Menghaturkan Maaf, Bila Anda Puas Dan Senang Dengan Artikel Saya Sudah Selayaknya Anda Bisa Berbagi Kepada Anak Yatim Piatu Atau Tetangga Anda Yang Kurang Mampu. Saya yakin dengan berbagi, masalah atau hal yang kita kerjakan akan cepat selesai.

Senin, 02 Maret 2009

Alhamdulillah

Alhamdulillah thanks to Allah SWT malam ini adalah malam yang paling membahagiakan dan mencerahkan bagi saya berawal dari iseng bertegur sapa melalui facebook dengan pak Alvin Yudhistira luar biasa sambutannya beliau sangat bersahabat melebih bagi orang yang sudah saya kenal, dari obrolan dengan beliau orang nya ramah dan penuh dengan jiwa optimis, saya bahagia bisa mengenal dan sedikit tahu beliau, beliau begitu pemurah dengan segala nasihat dan motivasi yang diberikan kepada saya seolah – olah mengajak kepada kita untuk untuk menjadi pribadi yang sukses mandiri dan percaya diri, setiap kata dan nasihat yang diberikan luar biasa dahsyat memberikan saya semangat yang besar untuk bangun dari keterpurukan. Keterpurukan penyakit diri yang tidak percaya diri, minder dan mudah menyerah, semua berangkat pada diri kita sendiri, bagaimana kita menyikapinya dan terus menerus memberikan nutrisi diri dengan segala motivasi yang tinggi. Beliau semangat banget dalam memberikan motivasi hingga saya takjub dan kewalahan untuk mencerna nya. Maklum IQ rendah butuh waktu untuk bisa mengerti dan melahapnya. Lahap apa tuh J emang makanan hehehe ada ada aja :D

Saya sangat senang dan bangga bisa kenal dan ngobrol dengan beliau walau hanya lewat media chat di facebook, segala nya bisa dan mudah bila kita percaya dan yakin sedikit demi sedikit memoles diri untuk menjadi pribadi yang sukses. Banyak sekali tokoh atau idola beliau yang sangat mempengaruhi pola pikir beliau. Antoni robin, tung desem waringin dan lainnya lupa tidak bisa saya tuliskan disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

POSTING TERBARU