Mungkin Ini Yang Bisa Saya Bagi Kepada Anda
Jika Kurang Berkenan Dengan Artikel Yang Saya Posting, Saya Menghaturkan Maaf, Bila Anda Puas Dan Senang Dengan Artikel Saya Sudah Selayaknya Anda Bisa Berbagi Kepada Anak Yatim Piatu Atau Tetangga Anda Yang Kurang Mampu. Saya yakin dengan berbagi, masalah atau hal yang kita kerjakan akan cepat selesai.

Senin, 07 April 2008

Motivator Hebat (Tanpa Lengan + Tanpa Kaki)



Bagi anda yang memiliki kekurangan / cacat jangan minder dan jangan merasah diasingkan oleh lingkungan sekitar, kita semua harus optimis dan berpikir positip atas apa yang Allah SWT berikan pada kita, rasa syukur dan senantiasa belajar adalah lebih utama untuk menjadikan kita sebagai manusia yang unggul dan bisa memberi nilai lebih dibanding yang lain. hidup tak selayaknya kita sesali hanya karena kita memiliki kekurangan / cacat. pagi ini saya membaca profile Nick Vujicic seorang motivator yang memiliki kekurangan pada fisik / tubuh nya (tidak memiliki kaki dan tangan) tapi bisa memberi beribu - ribu pengaruh positip bagi orang lain untuk menjadi lebih baik, lebih berguna, dan tersenyum bahagia.

Dibawah ini adalah sekelumit profile dari motivator hebat (menurut saya) bisa anda ketahui

Nick Vujicic dilahirkan dengan tubuh tanpa tangan dan kaki. Namun, semangat hidupnya luar biasa. Dia sanggup memberikan inspirasi bagi orang lain. Di usianya yang ke-25 tahun saat ini, lelaki asal Australia itu menjadi motivator andal tingkat dunia.

Ketika kecil, dia nyaris putus asa dan berniat bunuh diri. Itu dilakukan karena Nick sering menjadi sasaran olok-olok anak-anak yang lain.

Dia ingin menghabisi hidupnya dengan cara melompat dari kursi dapur. Harapannya, dia terjatuh dengan kepala terlebih dahulu dan lehernya patah.

Di sisi hatinya yang lain, Nick berharap agar lingkungan di sekitarnya berubah. "Saya berharap, ada seseorang yang bernasib seperti saya yang akhirnya menyadari bahwa harapan selalu ada, yang lebih besar daripada kotak kecil kehidupan saya," katanya.

Dia pun menambahkan bahwa kondisi seperti yang dialaminya bisa diartikan berbagai macam. Di negara-negara dunia ketiga, seseorang seperti Nick bisa dianggap mendapatkan kutukan dan membuat keluarga malu. Dengan begitu, dia akan langsung dibunuh begitu dilahirkan.

Untung, orang tua Nick sama sekali tidak menganggap demikian. Bahkan, mereka melihat sisi positifnya dan menganggap itu sebagai suatu pencerahan.

Alih-alih menyalahkan Tuhan, Nick malah mensyukuri kondisinya. Sebab, dia bisa berhubungan dengan lebih banyak orang, termasuk para remaja yang merasa tidak aman, eksekutif yang tidak punya motivasi, hingga para narapidana yang tidak memiliki harapan.

Nick menulis kisah hidupnya yang berjudul Life Without Limbs (Kehidupan Tanpa Lengan dan Tungkai). Tak pernah disangkanya, tulisannya itu malah membuatnya keliling dunia. "Tidak peduli siapa pun diri Anda dan apa pun yang akan Anda lakukan, Tuhan selalu mengetahuinya,"

So, jangan sembunyi, jangan cengeng, jangan banyak mengeluh, hilangkan penyakit seperti ini , perlihatkan pada dunia kalau kita bisa memberi arti bagi orang lain, mari berkarya demi masa depan yang cerah. hidup tidak sekejam yang kita kira klo kita mengerti akan hakekat kita hidup di dunia ini.

salam funtastic

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

POSTING TERBARU