Mungkin Ini Yang Bisa Saya Bagi Kepada Anda
Jika Kurang Berkenan Dengan Artikel Yang Saya Posting, Saya Menghaturkan Maaf, Bila Anda Puas Dan Senang Dengan Artikel Saya Sudah Selayaknya Anda Bisa Berbagi Kepada Anak Yatim Piatu Atau Tetangga Anda Yang Kurang Mampu. Saya yakin dengan berbagi, masalah atau hal yang kita kerjakan akan cepat selesai.

Senin, 07 April 2008

Konsep Dasar Teori Abortus

Konsep Dasar Teori Abortus

Istilah abortus dipakai untuk menunjukkan pengeluaran hasil konsepsi sebelum janin dapat hidup di luar kandungan. Sampai saat ini janin yang terkecil, yang dilaporkan dapat hidup diluar kandungan, mempunyai berat badan297 gram waktu lahir. Akan tetapi, karena jarangnya janin yang dilahirkan dengan berat badan di bawah 500 gram dapat hidup terus, maka abortus ditentukan sebagai pengakiran kehamilan sebelum janin mencapai berat 500 gam atau kurang dari 20 minggu. Abortus yang berlangsung tanpa tindakan disebut abortus spontan. Abortus buatan ialah pengakiran kehamilan sebelum minggu 20 akibat tindakan. Abortus terepeutik ialah abortus buatan yang dilakukan atas indikasi medik.

Frekuensi :

Frekuensi abortus sukar ditentukan karena abortus buatan banyak tidak dilaporkan, kecuali apabila terjadi komplikasi ; juga karena sebagian abortus spontan hanya disertai gejala dan tanda ringan, sehingga pertolongan medik tidak diperlukan dan kejadian ini dianggap sebagai haid terlambat. Diperkirakan frekuensi abortus spontan berkisar 10-15%.

download file lengkap pada link dibawah ini :

http://www.4shared.com/file/43331949/8fb1bf26/Konsep_Dasar_Abortus.html

http://www.ziddu.com/download.php?uid=abCamJiubrCflZWntqyZlJyiaK6WlZqt8

http://www.ziddu.com/download.php?uid=arKhnZeqbq6elOKnZaqhkZSpYqufmpmm5

file diatas berisi satu makalah penuh bila anda download semua :)
sekian dan terima kasih semoga bisa membantu
salam kenal

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

POSTING TERBARU