Mungkin Ini Yang Bisa Saya Bagi Kepada Anda
Jika Kurang Berkenan Dengan Artikel Yang Saya Posting, Saya Menghaturkan Maaf, Bila Anda Puas Dan Senang Dengan Artikel Saya Sudah Selayaknya Anda Bisa Berbagi Kepada Anak Yatim Piatu Atau Tetangga Anda Yang Kurang Mampu. Saya yakin dengan berbagi, masalah atau hal yang kita kerjakan akan cepat selesai.

Jumat, 11 April 2008

Pinjaman Bank

CARA MENDAPATKAN PINJAMAN DARI BANK

Bagi anda yang ingin, menambah permodalan usaha atau membutuhkan uang untuk keperluan yang lain, sekarang anda tidak perlu bingung lagi karena dibawah ini akan saya tulis beberapa syarat yang di minta oleh pihak bank sebagai acuan untuk mendapatkan pinjaman. Semoga bermanfaat dan kesuksesan dan kebahagiaan segera dapat anda raih

Syarat – syarat Cara mendapatkan Pinjaman Uang ke Bank Dengan Agunan Rumah sebagai berikut :

  1. Siapkan Foto Copy dari KTP (Suami & Istri), KK, Surat Nikah, Slip Gaji 3 bulan terakhir, Surat pengangkatan Asli, Rekening Koran tabungan 3 bulan terakhir, NPWP Pribadi/SPT PPh 21. untuk pinjaman > 50 Juta.
  2. Sertifikat yang akan digunakan, IMB dan PBB terakhir.
  3. Mengisi formulir pengajuan kredit (misalkan multiguna atau kredit investasi).
  4. Pihak Bank akan mengadakan penilaian terhadap tanah dan bangunan yang diagunkan (appraisal).
  5. . Setelah proses appraisal kira max 14 hari kerja, Bank akan menginformasikan hasil appraisalnya kepada kita via telepon. (tergantung Banknya, ada yang menginformasikan hasil appraisal, ada yang tidak).
  6. Kemudian Pihak Bank akan melakukan verifikasi data yang terisi di formulir pinjaman kepada kita dan perusahaan tempat kita bekerja.
  7. Setelah disetujui atau OK, maka akan diadakan akad kredit dihadapan notaries.
  8. Pencairan.

Sekian terima kasih,

Sekses selalu untuk anda!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

POSTING TERBARU