Mungkin Ini Yang Bisa Saya Bagi Kepada Anda
Jika Kurang Berkenan Dengan Artikel Yang Saya Posting, Saya Menghaturkan Maaf, Bila Anda Puas Dan Senang Dengan Artikel Saya Sudah Selayaknya Anda Bisa Berbagi Kepada Anak Yatim Piatu Atau Tetangga Anda Yang Kurang Mampu. Saya yakin dengan berbagi, masalah atau hal yang kita kerjakan akan cepat selesai.

Sabtu, 05 September 2015

Tempe penyet depan rumah pompa kalidami

pagi ini melanjutkan gowes rutinitas setiap pagi dari rumah mengelilingi perumahan eli galaxy hingga ujung lampu merah menuju kenjeran balik dan istirahat sambil senam ringan, sampai taman dan kolam konservasi unair kamus c, ada pemandangan tidak biasa banyak berjejer tank tank besar dan alat alat militer berjejer rapi dan banyak personel TNI yang mulai turun dari mobil truk, coba saya tanyakan pada security ada acara apa pak kok ramai gini, bapak security menjawab ada pameran persenjataan tni mas, karena jalan mulai ramai hilir mudik motor dan mobil masuk area kampus unair ini, saya melanjutkan gowes pulang melewati galaxy mall, supermarket bonnet yanh diatasnya sudah dibangun dan diresmikan sebuah hotel, sampai sekitar pinggiran sungai kalidami gowes pelan pelan eh ada warung tempe penyet, penasaran mau coba saya berhenti lalu masuk di sapa oleh bapak penjualnya. saya pesan teh panas dulu baru nasi plus tempe penyetnya. menu penyetan berisi nasi, tempe goreng, terong dan beberapa lalapan. saya coba suapan pertama hmm... rasanya gurih, enak sedikit manis sambalnya cocok dengan lidah saya. saya pun menikmatinya dengan cepat dan lahap lalu minum teh panas yang saya pesan tadi. tiba tiba keringat deras mengucur sekitar wajah dan jidat saya ini pertanda sirkulasi keringat di kulit saya lancar dan sehat. saya merasa puas menikmati tempe penyet di depan rumah pompa kalidami ini, setelah makan saya baca koran pagi surya sesekali ngobrol dengan bpk penjualnya yang menawarkan beberapa akik, saya lihat dan rapikan kembali, karena saya tidak begitu suka memakai batu akik. banyak pembeli sekitar daerah warung penyet yang datang dan membeli beberapa porsi untuk dibungkus. ada pula sepasang suami istri dan menggendong cucunya yang langsung makan di tempat. warung penyet disini buka pukul 5 pagi sampai pukul 9 pagi sudah habis di beli pelanggan yang rata rata karyawan dan sopir sekitar darmahusada. satu porsi tempe penyet dan dua gelas teh panas cuma Rp. 7000 wah murah banget saya berkata dalam hati saya. buat anda yang hobby makan tempe penyet bisa coba di warung ini dijamin puas dan murah diongkos. hari minggu warung ini tutup buka cuma hari biasa atau hari kerja saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

POSTING TERBARU