Mungkin Ini Yang Bisa Saya Bagi Kepada Anda
Jika Kurang Berkenan Dengan Artikel Yang Saya Posting, Saya Menghaturkan Maaf, Bila Anda Puas Dan Senang Dengan Artikel Saya Sudah Selayaknya Anda Bisa Berbagi Kepada Anak Yatim Piatu Atau Tetangga Anda Yang Kurang Mampu. Saya yakin dengan berbagi, masalah atau hal yang kita kerjakan akan cepat selesai.

Minggu, 30 Agustus 2015

Warung Kopi Berrkah

Buat anda yang hobby cangkruk atau ngobrol dengan rekan bisnis atau teman bahkan sahabat warung kopi berrkah adalah tempat yang saya sarankan untuk anda datangi dan nikmati berbagai menu minuman dingin dan panas, gorengan, mie rebus atau goreng serta roti bakar sesuai pilihan rasa. warung berrkah terletak di jalan kalibokor selatan no. 60 Surabaya. tempatnya luas dan bergaya lesehan jadi anda tidak akan merasa capek duduk semalaman di warung kopi berrkah milik bpk machroji alumni smp 29 tahun lulusan 1996 - 1999. bpk. machroji orang nya ramah dan sangat apa adanya bila diajak ngobrol masalah apa saja. bila anda ada acara kopdar, nonton bareng atau temu kangen teman teman lama nggak ada salahnya untuk memboking tempat, beliau akan bersedia tempatnya dijadikan kopdar, syaratnya semua yang datang pesan atau membeli menu yang tersedia. hayoo jangan sungkan lagi untuk datang dan menikmati tempat dan menu yang tersedia di warung berrkah milik bpk. machroji.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

POSTING TERBARU