Mungkin Ini Yang Bisa Saya Bagi Kepada Anda
Jika Kurang Berkenan Dengan Artikel Yang Saya Posting, Saya Menghaturkan Maaf, Bila Anda Puas Dan Senang Dengan Artikel Saya Sudah Selayaknya Anda Bisa Berbagi Kepada Anak Yatim Piatu Atau Tetangga Anda Yang Kurang Mampu. Saya yakin dengan berbagi, masalah atau hal yang kita kerjakan akan cepat selesai.

Rabu, 12 Agustus 2015

fenomena batu akik

batu akik akhir-akhir ini menjadi primadona segala lapisan masyarakat. baik ekonomi kelas atas maupun ekonomi menengah kebawah. dimana mana dapat kita jumpai penjual batu akik utamanya di keramaian, pasar dan jalan jalan yang banyak dilalui banyak orang. berbagai macam jenis batu akik dijual dari yang murah sampai yang mahal. fenomena batu akik sedikit banyak membantu ekonomi kelas bawah meraih pendapatan dengan jasa pembuatan batu akik seperti memoles, dan pembuatan emban sebagai tempat batu akik yang akan di sematkan di jemari. penggemar batu akik bukan hanya bapak bapak, perempuan dewasa dan anak anak pun ikut ikutan memakai akik. semoga fenomena batu akik ini bukan numpang lewat seperti musim ikan louhan dan tanaman bunga cinta yang sedang hit wakti itu. melihat orang di sudut keramaian mengitari penjual batu akik sunggug sangat mengherankan dan cukup bikin penasaran. saya sendiri nggak begitu suka memakai akik tapi melihat orang memakai batu akik jadi semangat bercerita dan nampak senang memakainya seolah olah baru memiliki mainan baru. batu akik oh batu akik semoga genderang mu tidak sebentar karena ini akan berpengaruh bagi masyarakat ekonomi menengah kebawah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

POSTING TERBARU