Mungkin Ini Yang Bisa Saya Bagi Kepada Anda
Jika Kurang Berkenan Dengan Artikel Yang Saya Posting, Saya Menghaturkan Maaf, Bila Anda Puas Dan Senang Dengan Artikel Saya Sudah Selayaknya Anda Bisa Berbagi Kepada Anak Yatim Piatu Atau Tetangga Anda Yang Kurang Mampu. Saya yakin dengan berbagi, masalah atau hal yang kita kerjakan akan cepat selesai.

Rabu, 16 Januari 2013

Jasa Renovasi Rumah Surabaya dan sekitarnya


menerima jasa perbaikan rumah untuk area surabaya dan sekitarnya, bila mana bapak atau ibu memiliki rumah yang ingin diperbaiki atau direnovasi bisa menghubungi bapak sabar, beliau sudah berpengalaman dalam memperbaiki rumah dan bisa dipercaya. diantaranya memperbaiki atap rumah / plafon, bedah kamar, dapur, pengecatan rumah dan hal hal yang berhubungan dengan perbaikan rumah bisa beliau lakukan, bilamana bapak dan ibu berminat bisa menghubungi No. hp 085852817948 (bpk sabar).
maksud saya memposting ini adalah untuk menghubungkan anda dengan bapak sabar sebagai tukang dalam merenovasi rumah. sekian terima kasih. 

1 komentar:

  1. Semoga jasa Renovasinya berkembang di surabaya dan banyak client , salam sukses - Renovasi 123 Jakarta

    BalasHapus

POSTING TERBARU