Mungkin Ini Yang Bisa Saya Bagi Kepada Anda
Jika Kurang Berkenan Dengan Artikel Yang Saya Posting, Saya Menghaturkan Maaf, Bila Anda Puas Dan Senang Dengan Artikel Saya Sudah Selayaknya Anda Bisa Berbagi Kepada Anak Yatim Piatu Atau Tetangga Anda Yang Kurang Mampu. Saya yakin dengan berbagi, masalah atau hal yang kita kerjakan akan cepat selesai.

Rabu, 26 September 2012

Lontong Balap

lontong balap murah meriah tapi nikmat harganya nggak berat dikantong cuma Rp. 2500,- gile hari gene masih ada makanan murah meriah tapi nikmat, nggak nyesel menyantap hidangan khas surabaya ini, beli di penjual lontong balap keliling pake gerobak, kebetulan lagi melayani pembeli di depan rumah, menggoda sekali dan langsung tancap beli gak gue sangka ternyata murah bro.... klo penasaran ama harga dan rasanya cari aja penjual lontong balap pake gerobak keliling di area kampung jojoran.....klo lom tahu kampung jojoran search aja di google map.... hahaha. see u bro.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

POSTING TERBARU