Mungkin Ini Yang Bisa Saya Bagi Kepada Anda
Jika Kurang Berkenan Dengan Artikel Yang Saya Posting, Saya Menghaturkan Maaf, Bila Anda Puas Dan Senang Dengan Artikel Saya Sudah Selayaknya Anda Bisa Berbagi Kepada Anak Yatim Piatu Atau Tetangga Anda Yang Kurang Mampu. Saya yakin dengan berbagi, masalah atau hal yang kita kerjakan akan cepat selesai.

Rabu, 21 September 2011

Shanty ngaku bukan seorang artis lagi


Wah wah wah sungguh sangat disayangkan dengan bakat dan segudang prestasi yang dimiliki seorang shanty mendadak memutuskan atau mencopot gelar keartisannya setelah menikah dengan bule hingga punya anak dan menetap di Hongkong mengikuti suami bule nya yang katanya seorang pejabat Bank.

Apa keputusan ini benar benar murni keputusan shanty sendiri atau dorongan dari pihak suami nya? Agar bisa fokus dalam mengurus suami dan bayi mungilnya yang diberi nama Arjuna itu. Saya kira keputusan shanty ini patut dihargai sekaligus disayangkan karena akan banyak penggemarnya merasa kehilangan dalam jagad dunia nyanyi di Indonesia. Mereka akan merindukan suara dan tarian sang biduan imut ini dipanggung hiburan tanah air.


Btw bener nich nggak akan balik lagi kedunia artis? Apa karena hidup sudah mapan dengan bule kaya raya mendadak pula merasa bukan menjadi artis? Jangan sampai menjilat ludah sendiri hehehe….. menjadi artis atau bukan itu urusan setiap pribadi masing-masing dan bukan keterpaksaan mungkin shanty sudah meraih impian dan kebahagiaan yang selama ini ia cari dan jalani dengan suami bule nya itu.

Sebagai pengangum dan penyuka suara seksi shanty aku Cuma berharap dan berdo’a moga diberi kebahagiaan dengan keluarga baru itu. Kalau bisa jangan sampai cerai ya dikemudian hari seperti kebanyakan artis lainnya…. Kawin cerai dan memutuskan kembali menjadi artis….. hehehe sama aja menjilat ludah sendiri :P

Bagi rekan netter yang ingin tahu sekelumit profile shanty bisa meluncur ke alamat website profile, jika ingin melihat gallery photo shanty bisa pula meluncur ke alamat photo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

POSTING TERBARU