Mungkin Ini Yang Bisa Saya Bagi Kepada Anda
Jika Kurang Berkenan Dengan Artikel Yang Saya Posting, Saya Menghaturkan Maaf, Bila Anda Puas Dan Senang Dengan Artikel Saya Sudah Selayaknya Anda Bisa Berbagi Kepada Anak Yatim Piatu Atau Tetangga Anda Yang Kurang Mampu. Saya yakin dengan berbagi, masalah atau hal yang kita kerjakan akan cepat selesai.

Senin, 22 Februari 2010

MIE DAGING SAUS CINCANG

MIE DAGING SAUS CINCANG

Bahan :
2 buah mie telur, rendam dalam air sebentar, kemudian angkat dan tiriskan
¼ kg daging sapi, dicincang
50 gram jamur tiongkok. Iris-iris halus
2 batang daun bawang, iris iris serong
1 ikat sawi hijau, iris sesuai selera
3 siung bawang putih, dihaluskan
3 buah cabai merah, buang bijinya, lalu iris-iris halus dan minyak goreng secukupnya

Bahan Saus :
1 cangkir air
3 sendok makan saus tiram
½ sendok teh merica
1 sendok makan peres maizena
Garam dan penyedap rasa secukupnya
Aduk dan campur jadi satu

Cara Memasak :
1. Panaskan minyak, tumis bawang putih dan cabai hingga kuning dan layu, kemudian masukkan daging cincang dan jamur, lalu aduk sampai daging berubah warnanya
2. Setelah itu masukkan bahan saus dan aduk sampai mengental, kemudian angkat
3. Selanjutnya panaskan mienya, lalu masukkan sawi hijau, aduk, setelah layu masukkan mie, jangan lupa beri sedikit garam dan penyedap rasa aduk lagi hingga rata kemudian angkat.
4. Hidangkan mie dengan disiram sausnya. Rasa nya enak sekali apabila anda mencobanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

POSTING TERBARU