Mungkin Ini Yang Bisa Saya Bagi Kepada Anda
Jika Kurang Berkenan Dengan Artikel Yang Saya Posting, Saya Menghaturkan Maaf, Bila Anda Puas Dan Senang Dengan Artikel Saya Sudah Selayaknya Anda Bisa Berbagi Kepada Anak Yatim Piatu Atau Tetangga Anda Yang Kurang Mampu. Saya yakin dengan berbagi, masalah atau hal yang kita kerjakan akan cepat selesai.

Sabtu, 13 Februari 2010

METODE PEMASANGAN MEJA PRECAST

METODE PEMASANGAN MEJA PRECAST

Alat :
Kayu bekisting
Alat potong keramik
Pemanas lem plastic

Bahan :
Campuran beton
Baja Tulangan
Spesi
Keramik (sesuai spesifikasi)

Persiapan :
1. Potong keramik sesuai ukuran pada desain. Kemudian bagian keramik dipingul
2. Rangkai besi tulangan
3. siapkan bekisting sesuai desain meja keramik. Lebar 60 cm, panjang 240cm


Proses Precast meja beton :
1. Bersihkan permukaan bekisting dari kotoran dan pasang sop-cor sesuai variasi panjang meja.
2. pasang keramik dengan posisi terbalik. Agar tidak tergeser-geser, keramik dilem pada bekisting dengan lem plastic.
3. pastikan spesi pada permukaan keramik yang telah selesai dipasang pada posisi terbalik
4. Ratakan permukaan
5. pasang baja tulangan yang telah dirangkai
6. Setelah tulangan terpasang, tuangkan adukan beton
7. Ratakan permukaan beton sesuai tebal meja
8. setelah 1hari, bongkar bekisting dan angkat meja dari bekisting

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

POSTING TERBARU