Mungkin Ini Yang Bisa Saya Bagi Kepada Anda
Jika Kurang Berkenan Dengan Artikel Yang Saya Posting, Saya Menghaturkan Maaf, Bila Anda Puas Dan Senang Dengan Artikel Saya Sudah Selayaknya Anda Bisa Berbagi Kepada Anak Yatim Piatu Atau Tetangga Anda Yang Kurang Mampu. Saya yakin dengan berbagi, masalah atau hal yang kita kerjakan akan cepat selesai.

Sabtu, 29 Agustus 2009

AWARD TAK TERDUGA DI BULAN RAMADHAN



subuh ini aku dapat award dari kang Jaiman, blognya keren tapi beliau ngaku semrawut, biasalah orang pinter tuh banyak menganut ilmu padi, seperti hal nya kaing jaiman ini menurut ku blog kaing jaiman fullcolour dan enak diliat :) content blognya juga ciamik top markotop iya nggak sobat blogger, bukan memuji atau menghina lho kaing jaiman itu benar adanya. sekali lagi saya ucapkan terima kasih atas pemberian award nya.

jujur saya sendiri baru kali ini menerima award, jadi masih kikuk mau diapain dan manfaat award ini juga belum tahu, bagi rekan rekan blogger yang sudah malang melintang dan tahu banyak mohon commentnya ya so biar saya nggak terlalu gaptek amat hehehe... maaf merepotkan rekan blogger semua.

semoga dengan award ini kita bisa semangat lagi dalam berbagi saran, ilmu dan motivasi untuk lebih baik serta persahabatan sesama blogger lebih erat walau kita dipisahkan oleh tempat yang berbeda. harapan saya suatu hari nanti ada pertemuan atau mastermind blogger yaa semacam ajang kumpul silaturahmi dan membahas berbagai hal lain tentang perbloggeran di indonesia. maybe kapan itu bisa terjadi?

ikutan ngopi seperti yang jaiman lakukan :

Di bulan mulia ini saya mencoba berbagi award kepada semua rekan blogger yang aktif dan berpartisipasi di blog ini, tujuan saya adalah menyatukan para bloger mania di Indonesia dengan satu bahasa : Persatuan, semoga award ini bisa diterima oleh sobat-sobat semua dimanapun.

Award diatas mengandung arti :
Tugu Hijau : melambangkan sobat-sobat baru
Tugu Kuning : melambangkan sobat-sobat yang selalu aktif
Tugu Biru : melambangkan sobat blogger dengan PR tinggi
Landasan Merah : melambangkan bahwa kita semua sama, baik pemula hingga senior adalah terangkum dalam satu wadah/tempat, dengan darah yang sama berwarna merah, dan sesungguhnya kita adalah saudara.

Prasyarat Pengambilan AWARD :

1. Buat Posting seperti diatas
2. Cantumkan Link Pemberi Award.
3. Bagi rekan-rekan yang belum jadi Follow atau Tukeran Link, harap menjadi Follow atau bertukar link dengan saya.
4. Copy-paste Image diatas atau DOWNLOAD

Berikut Nama-nama Penerima AWARD yang telah follwowing blog saya:

1. sabdo waluyo
2. yasmin
3. Ismail amirullah
4. adiedotcom
5. danang hernowo
6. Smileboys

Semoga dengan award ini kita bisa sering berinteraksi dan semangat dalam berbagi :)
Ayooo semangat!!

1 komentar:

POSTING TERBARU