Mungkin Ini Yang Bisa Saya Bagi Kepada Anda
Jika Kurang Berkenan Dengan Artikel Yang Saya Posting, Saya Menghaturkan Maaf, Bila Anda Puas Dan Senang Dengan Artikel Saya Sudah Selayaknya Anda Bisa Berbagi Kepada Anak Yatim Piatu Atau Tetangga Anda Yang Kurang Mampu. Saya yakin dengan berbagi, masalah atau hal yang kita kerjakan akan cepat selesai.

Kamis, 24 Juli 2008

Desa Tlasih Pusat Kerupuk industri rumah tangga

Desa Tlasih Pusat Rumah Industri Kerupuk

Saat ini kerupuk sangat digemari oleh sebagian masyarakat kelas bawah yang dirasa cukup untuk menggantikan lauk pauk akibat dari keterbatasan ekonomi / miskin, bahkan ekonomi kelas atas sekarang juga mengkonsumsi kerupuk sebagai pelengkap dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari mereka. berbagai macam olahan kerupuk bisa kita jumpai di setiap sudut atau toko yang selalu menyediakan kerupuk dengan harga yang bervariasi, kerupuk yang dijual dalam kotak / boks seng biasanya dijual dengan harga 100 rupiah berbiji. Jika anda ingin mengetahui sentra penghasil kerupuk yang terkenal enak dan berbagai macam bentuk dan rasanya, anda bisa berkunjung ke desa Tlasih Kecamatan Tulangan Kabupaten sidoarjo, penulis menjumpai banyak penduduk tlasih yang membuat atau menekuni usaha Pabrik baik dalam skala kecil maupun besar, disetiap sudut halaman tanah yang kosong banyak dijumpai kerupuk yang lagi dijemur dengan beraneka bentuk dan rasanya, penulis mencoba menanyakan pada karyawan pabrik kira – kira produk kerupuk ini dijual atau dipasarkan kemana saja, jawaban saya dapat adalah semua hasil olahan krupuk mentah ini akan dikirim ke luar Pulau yaitu Sumatera dan Kalimantan karena disana ada banyak pembeli yang memesan dalam skala besar hingga membuat mereka sebagai karyawan acap kali lembur untuk memenuhi permintan pasar luar pulau yang begitu besar. Nah bagi anda yang sekarang ini susah untuk mendapatkan pekerjaan atau ingin merubah ekonomi keluarga tidak salah bila anda mencoba untuk menekuni usaha kerupuk ini, saya usaha kerupuk akan terus berkembang dengan dinamika persaingan dari rasa bentuk dan pelayanan yang semakin menggila. Mari kita belajar menjadikan diri kita ini jiwa pengusaha dan senantiasa membantu sesama. Bila anda ingin sekali menekuni usaha ini atau ingin bekerja sama untuk menjual hasil berbagai olahan produksi kerupuk kembali dikota anda atau tanah kelahiran anda, anda bisa menghub saya di arianto.samier.irhash@gmail atau di flexi 031 71418939 gratis tidak dipungut biaya saya akan menghubungkan dengan pengusaha kerupuk di daerah tlasih. Sekian terima kasih

Salam persaudaraan dan sukses selalu untuk kita bersama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

POSTING TERBARU