Mungkin Ini Yang Bisa Saya Bagi Kepada Anda
Jika Kurang Berkenan Dengan Artikel Yang Saya Posting, Saya Menghaturkan Maaf, Bila Anda Puas Dan Senang Dengan Artikel Saya Sudah Selayaknya Anda Bisa Berbagi Kepada Anak Yatim Piatu Atau Tetangga Anda Yang Kurang Mampu. Saya yakin dengan berbagi, masalah atau hal yang kita kerjakan akan cepat selesai.

Sabtu, 21 Juni 2008

Pantun

ALAMKU



Oh betapa indah alam ini
Oh betapa sejuk udaramu
Oh betapa indah pemandanganmu
Oh betapa mempesonanya alam ini
Aku sungguh bahagia
Mempunyai alam yang indah
Tapi kini rusak dan gundul
Itu semua karena ulah manusia
Wahai temanku semua
Gerakkan tanganmu
Untuk melestarikan dan merawat ala mini
Agar kita semua selamat


SEMANGAT PARA PETANI

Ketika ayam berkokok
Sinar matahari yang muncul
Membuat semangat para petani
Mereka semua dengan semangat
Yang sangat tinggi
Supaya tercipta keinginan
Untuk hasil yang diinginkan
Mereka tidak mau kecewa
Melihat hasil semangatnya
Mereka mempunyai pedoman
Bersatu kita teguh,
Bercerai kita runtuh

WARNA HIDUP


Lihat bintang dilangit biru
Tersenyum penuh warna
Adakah yang tahu
Kau tersenyum untuk siapa
Pagi yang dingin telah datang
Embun melekat pada rembulan
Adakah yang tahu
Mengapa mereka akrab
Hidup……….
Semuanya hidup sendiri-sendiri
Tanpa beban tanpa permusuhan
Adakah manusia dapat mencontohnya
Hidup……
Hidup penuh liku-liku
Kadang cobaan menimpa
Coba hadapi dengan tersenyum
Tersenyum dengan hati yang sabar
Hidup harus semangat


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

POSTING TERBARU