Mungkin Ini Yang Bisa Saya Bagi Kepada Anda
Jika Kurang Berkenan Dengan Artikel Yang Saya Posting, Saya Menghaturkan Maaf, Bila Anda Puas Dan Senang Dengan Artikel Saya Sudah Selayaknya Anda Bisa Berbagi Kepada Anak Yatim Piatu Atau Tetangga Anda Yang Kurang Mampu. Saya yakin dengan berbagi, masalah atau hal yang kita kerjakan akan cepat selesai.

Minggu, 25 Mei 2008

tangandiatas

Tangandiatas

Ada pasti tahu dengan istilah tangandiatas yang kurang lebih artinya memberi lebih baik dari pada meminta, beberapa bulan yang lalu berawal dari iseng – iseng searching di mbah google mengenai bisnis usaha kecil, saya mendapati artikel di mailing list yang bernama tangandiatas, kesan artikel yang diposting sangatlah inspiratif dan penuh motivasi, dengan beberapa posting yang saling bertukar informasi dan cara cara untuk membuat bisnis lebih maju dan sukses. Mailing list tangan diatas ini di bangun oleh bapak badrony nuzirman pemilik toko busana muslim manet yang banting stir menjual produknya lewat internet dan tidak lagi menjual di tokoh nya tanah abang. Menurut saya founder mailing list tangan diatas ini sangatlah bersahabat, penuh dengan ide – ide dan seringkali memberikan arahan kepada anggota yang baru untuk menjadi lebih baik. Karena visi dan misi dalam mailing list tangandiatas lah saya ikutan gabung menjadi anggota yang pasif masih mengamati, membaca, dan menyimpan artikel yang telah diposting. maklum, saya hanya orang pekerja biasa beda dengan anggota mailing list tangandiatas yang lain yang sudah memiliki usaha besar, berkembang, atau anggota yang lain yang siap siap untuk segera take action akibat virus yang ditebarkan oleh anggota tangandiatas, sungguh luar biasa dampak dari bergabung ke mailing list tangandiatas, walau belom take action kita akan disuguhi dengan virus yang membuat kita terbakar hebat untuk segera membangun bisnis dan memberi lapangan pekerjaan bagi sesama. Penuh dimanika kegotong royongan dalam memberikan tips-tips atau memberi solusi atas masalah bisnis anggota yang lain.

Maaf bila mungkin posting ini jauh dari sempurna atas apa yang ada dalam mailing list tangandiatas, tapi inilah realita yang bias saya tangkap dan saya tuliskan sebagai awal pembelajaran saya, saya menari / menulis sesuai apa yang ada dihati, kurang atau lebihnya saya ingin mendapatkan kritik dan saran untuk menjadikan saya lebih peka dalam belajar menulis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

POSTING TERBARU